Pasca Natal dan Tahun Baru, Pemkot Palu Sidak OPD

Suasana Sidak di salah satu OPD Lingkup Pemkort Palu, Senin 2 Januari 2023. (FOTO : Istimewa)

PALU, CS – Tim Inspeksi mendadak (Sidak) Pemerintah Kota (Pemkot) Palu melakukan Sidak di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pasca libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Senin 02 Januari 2023.

Dalam kesempatan ini, Pemkot menurunkan sembilan tim yang masing-masing di koordinatori oleh pejabat yang berbeda. Seperti Tim Sidak II dikoordinir oleh Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, dan Tim Sidak III dikoordinir oleh Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Pemkot Palu Jawab Pendapat Akhir Fraksi di DPRD atas Dua Raperda

Disamping itu, kesembilan tim Sidak juga melakukan Sidak di OPD yang berbeda. Seperti Tim Sidak II melakukan Sidak di Sekretariat Daerah, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Dinas Dukcapil, serta Dinas Penataan Ruang dan Pertanahan.

Sementara itu, Tim Sidak III melakukan Sidak di Dinas Perhubungan, Kecamatan Palu Selatan, Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah, serta Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.

Sidak tersebut menjadi momentum untuk memeriksa kehadiran pegawai melalui absensi secara manual sekaligus menjadi kesempatan untuk saling silaturahmi. **

Pos terkait