Bupati Pasangkayu Sebut HUT Kemerdekaan Tahun ini Beda

Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa. (FOTO : channelsulawesi.id)

PASANGKAYU, CS – Malam ramah tamah dan resepsi kenegaraan dalam rangka memperingati Hut kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 dengan tema ” Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Pasangkayu, Kamis 17 Agustus 2023.

Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa S.H menyambut kedatangan para unsur Forkopimda Kabupaten Pasangkayu, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Serta Para Tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Wabup Kukuhkan Pengurus FKUB Kabupaten Pasangkayu

Dalam Sambutannya Yaumil Ambo Djiwa, S.H menyampaikan pada acara hari ulang tahun ke-78 tahun 2003 memang beda dengan sebelum-sebelumnya karena kita tidak melaksanakan secara terpusat se-Kabupaten tetapi kita melaksanakannya di masing-masing kecamatan,  kelurahan dan desa.

Tak lupa pula saya menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa sayang saya kepada adik-adik saya Paskibraka yang sudah melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan permohonan maaf kepada seluruh tamu undangan bahwa kegiatan yang kita laksanakan tidak seperti sebelumnya nanti insyaallah di tahun-tahun ke depannya kalau kita masih diberikan umur yang panjang dan rezki, kita akan melaksanakannya lebih meriah lagi.

Baca Juga :  Pimpin Pasangkayu, Yaumil-Herny Hattrick Raih WTP dari BPK

Turut Hadir, Wakil Bupati Pasangkayu Hj. Herny Agus S.Sos, M.Si, Jajaran Forkopimda Kabupaten Pasangkayu, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasangkayu, Pimpinan OPD lingkup Pemerintah daerah Kabupaten Pasangkayu, Serta Para Anggota Paskibraka Tahun 2023. (HAMNAH)

Pos terkait