Operasi Zebra Tinombala Fokus Dengan Penegakan Hukum Lalu Lintas

Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Tinombala yang akan dijalankan oleh personel Polres, yang dimulai 4 hingga 17 September 2023. (FOTO : channelsulawesi.id)

MOROWALI, CS – Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIK.MH, memimpin pelaksanaan apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Tinombala yang akan dijalankan oleh personel Polres, yang dimulai 4 hingga 17 September 2023.

Tujuan apel dilaksanakan yaitu untuk memastikan kesiapan personel dan kelancaran pelaksanaan operasi yang bertujuan meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Kapolsek Sampaikan Imbauan dan Pesan Kamtibmas di SMK 1 Wosu

Kapolres Morowali membacakan amanat Kapolda Sulawesi Tengah yang menggaris bawahi pentingnya pelaksanaan tugas operasi dengan profesionalisme dan ketertiban yang lebih terarah.

“Operasi Zebra Tinombala 2023 akan berfokus pada aspek edukatif, persuasif, dan humanis, seiring dengan penegakan hukum lalu lintas,” ungkap Kapolres Morowali saat apel tersebut dihalaman Polres Morowali, Senin 4 September 2023.

Apel tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Morowali, pejabat utama Polres Morowali, Danki Brimob Batalyon C Pelopor Korps Brimob Sulawesi Tengah, Kepala Dinas Perhubungan, Kasat Pol PP, serta peserta apel lainnya.

Baca Juga :  KONI Morowali Berharap PERCASI Raih Prestasi di Porprov

Operasi Zebra Tinombala 2023 akan berlangsung mulai tanggal 4 hingga 17 September 2023 dengan tujuan utama menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, kecelakaan, dan fatalitas.

Dalam upaya mencapai tujuan tersebut, Polres Morowali akan melakukan berbagai kegiatan untuk mengedukasi masyarakat serta memberikan penyuluhan terkait aturan lalu lintas. Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat lebih patuh terhadap peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya. (MRM)

Pos terkait