Sekkot Palu Tutup Lomba Paralayang PSE

PALU,CS – Sekretaris Kota (Sekkot) Palu, Irmayanti Pettalolo menutup Lomba Paralayang Palu Sport Event (PSE), Senin 20 November 2023 di Lapangan Bola, Kelurahan Buluri Kota Palu.

Mewakili wali kota, Sekkot menyambut kehadiran para atlet, dan seluruh masyarakat Kota Palu pada acara kali ini.

Menurut Sekkot, lomba paralayang bukan hanya menjadi ajang kompetisi semata, tetapi juga sebuah perwujudan semangat olahraga yang mempersatukan semuanya.

Dalam setiap lompatan dan gerakan di udara, atlet-atlet tidak hanya menunjukkan keahlian dan ketangguhan fisik, tetapi juga semangat juang yang luar biasa.

Baca Juga :  Laga Perdana di Turnamen Askab PSSI Morowali, Asansafa FC Siap Gulung CV Rama Bahodopi

Sekkot mengatakan, PSE tahun ini bukan hanya tentang olahraga, tetapi juga tentang membangun kebersamaan dan memupuk semangat sportivitas di antara peserta.

“Melalui event ini, kita telah menjadi saksi kekompakan dan kebersamaan sebagai satu komunitas yang bersatu dalam cinta akan olahraga,” kata Sekkot.

Sekkot mengucapkan selamat kepada para pemenang dan semua peserta yang telah memberikan yang terbaik.

Prestasi yang telah diraih tidak hanya menjadi kebanggaan bagi diri sendiri, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi mendatang.

Karena itu ia mengajak semua pihak terus memberikan dukungan dan apresiasi atas setiap upaya memajukan dunia olahraga di Kota Palu.

Baca Juga :  Kabupaten Parigi Moutong Juara 1 Liga ASN Sulteng 2023

“Terima kasih atas partisipasi dan dukungan kalian semua. Sampai jumpa di PSE tahun depan,”pungkasnya (**).

Pos terkait