Bulutangkis Palu Sport Event 2023 Masuki Laga Final

uara Akitas Master 2018, membawa PB DPMPTSP Reza Pahlevi Siyafani dan Akbar Bintang Cahyono main partai final malam ini di GOR Central Sport, Palu Sport Event 2023.( Foto M Barnabas Loinang)

PALU,CS- Laga final PB DPMPTSP tersaji sektor tunggal putra pada kejuaraan bulutangkis Palu Sport Event 2023. Unggulan pertama Tommy Sugiarto melangkah ke final diikuti rekannya Fahmi Mubarok. Final akan dilangsungkan sore ini di GOR Central Sport Palu.

Tommy Sugiarto mengalahkan Abdul Kadir Zaelani pada babak semi final, kemarin (22/11/2023). Duel sengit itu berakhir long set 21-15, 18-21, 21-12.

Sementara Fahmi Mubarok menang dua set langsung atas M Aldo Apriyandi 21-13, 21-19.

Di sektor ganda campuran juga mempertemukan pebulutangkis PB DPMPTSP. Reza Pahlevi yang berpasangan dengan Masita Mahmudin. Pasangan ini juga ketemu wakil PB DPMPTSP Akbar Cahyono yang berpasangan dengan Marsella Grischa Islami (TH Athena).

Baca Juga :  Kubur Ambisi Korea di Piala Asia U-23, Negara Eropa Penasaran Ingin Uji Kekuatan Timnas Indonesia

Wakil terakhir PB DPMPTSP di sektor ganda putra yang diperkuat pasangan Reza Pahlevi Isyavani dan Akbar Bintang Cahyono. Juara Akita Master 2018 ini melawan Vicentius Suwarland (PB Smashzone) berpasangan dengan Riki Widianto (TH Arena) **

 

Pos terkait