Palu Sport Event diakhiri Laga Final Bulutangkis

PALU,CS – Palu Sport Even (PSE) 2023 diakhiri dengan laga final kejuaraan bulu tangkis, Kamis malam 23 November 2023 di Central Sport Palu.

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid bersama Ketua TP-PKK Kota Palu Diah Puspita hadir langsung menyerahkan bonus kepada para juara bulutangkis.

Hadir pada malam penutupan Ketua Umum PBSI Sulteng Ir Gufran Ahmad, Ketua PBSI Kota Palu Marjun Pakaya, Moh Rifani Pakamundi Ketua PB DPMPTSP.
Final berlangsung semarak. Gor central sport penuh dengan badminton lovers yang ingin langsung melihat aksi permainan atlet bulutangkis nasional, dari samping lapangan.

Baca Juga :  Rifani Pakamundi Harap PSE Mendatang Diramaikan Banyak Atlet Nasional

Permainan berkelas memberi kesan sendiri bagi penonton. Duel tunggal putra antara Tommy Sugiarto vs Fahmi Mubarok yang biasa main di ajang open, bisa disaksikan di Palu.

Begitu juga aksi ganda putra Reza Pahlevi Isyavani dan pasangannya Akbar Bintang Cahyono. Juara Akitas Master 2018 ini menjuarai sektor ganda putra.

Tommy Sugiarto mengatakan, Palu Sport Event sangat berkesan karena diikuti atlet lokal dan nasional. Apalagi bonusnya yang wah, membuat Palu dikenal oleh kalangan atlet nasional.

Duel final antara Tommy dengan Fahmi Mubarok ini mengingatkan pada pertandingan Djarum Super Liga 2017 yang dimenangkan Tommy.

Baca Juga :  Hadapi Liga Topskor Nasional, SSB Rauf Junior Palu Datangkan 5 Pemain

“Kuncinya pada konsisten latihan dan saya menyiapkan lebih awal untuk mengikuti event ini,” kata Tommy.

Pos terkait