Delapan Pejabat Lingkup Polres Morowali Berganti

Suasana upacara sertijab di lingkup Polres Morowali, Kamis 30 November 2023. (FOTO : channelsulawesi.id)

MOROWALI, CS – Polres Morowali melaksanakan upacara Serah terima jabatan (Sertijab) kepada delapan pejabat yang terganti, di halaman Mapolres setempat, Kamis 30 November 2023.

Pelaksanaan upacara Sertijab dipimpin Kapolres Morowali, AKBP. Suprianto yang diikuti seluruh pejabat lama bersama pejabat baru.

Bacaan Lainnya

Dikesempatan itu, Kapolres menjelaskan, rotasi adalah sebagai promosi terhadap yang bersangkutan dalam meniti karir selanjutnya yang lebih baik. Dan untuk pejabat lama terima kasih atas kinerja selama di Polres Morowali.

“Rotasi sangat penting, terutama dalam upaya penyegaran organisasi. Dinamika operasional serta peningkatan efektivitas dan efisiensi kinerja Polri di Polres Morowali,” Kata Kapolres.

Baca Juga :  Buruh Pabrik Menuju Parlemen Morowali

Menurut Kpaolres, Pejabat yang lama telah banyak membantu tugas-tugas pimpinan, hal tersebut diharapkan dapat dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas di tempat yang baru.

Kata Kapolres, kepercayaan diberikan oleh pimpinan merupakan bukti pengakuan keberhasilan atas prestasi maupun kinerja yang telah diberikan kepada organisasi Polri khususnya Polres Morowali, dalam pembinaan personel dan tugas-tugas operasional.

“Pengalaman di tempat tugas baru dan kepercayaan diberikan pimpinan ini dapat membawa kebahagiaan bagi keluarga,” ujarnya.

Bagi pejabat baru, Kabagops, Kabagreg, Kabaglog,Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kapolsek Bungku Barat, Kapolsek Bungku Selatan dan Kapolsek Bumiraya, diminta untuk mampu berpikir dan bertindak sesuai dengan visi dan misi Polri.

Menghadapi tantangan tugas dan situasi yang terus berubah dan menitipkan agar apa yang telah ditempuh oleh pejabat lama untuk tetap ditindaklanjuti dan ditingkatkan visinya dalam menciptakan situasi yang kondusif .

Baca Juga :  Polsek Bersama Organisasi Buruh Perbaiki Jalan Berlubang di Bahodopi

“Pengalaman yang dimiliki selama ini dapat dijadikan bekal untuk menghadapi tugas-tugas dimasa mendatang. Memahami dan menyesuaikan dengan lingkungan,” ungkapnya.

Selaku Kapolres beserta staf mengucapkan selamat jalan dan tugas di tempat yang baru, kepada para pejabat lama beserta masing-masing keluarga serta  juga mengucapkan selamat datang dan bergabung pada pejabat baru .

Beberapa personel Polres Morowali yang menjalani serah terima jabatan

  1. Kabagops Polres Morowali, AKP Candra jabatan baru Panmayama Polda Sulteng, digantikan oleh AKP Putra Dimas Kembaran .
  2. Kabagreg Polres Morowali, Kompol Jos A Chismats Lawani jabatan baru Kasubbagstrabang Bagtrajemen Roren Polda Sulteng, digantikan oleh AKP Suparjo.
  3. Kabaglog Polres Morowali, AKP Jephid Winsulangi Karame jabatan baru PS Kasubbag BBM Bagbekum Rolog Polda Sulteng, digantikan oleh AKP Iwan Siswanto .
  4. Kasat Reskrim Polres Morowali, AKP Diky Armana Surbakti jabatan baru PS Kanit 2 Subdit 4 Direskrimum Polda Sulteng digantikan oleh AKP Agus Salim.
  5. Kasat Intekam Polres Morowali, Iptu  Ahmad Sadat jabatan baru PS.Kasubbadaglops Bagops Polres Morowali Utara, digantikan oleh Iptu Stanza Reraldo Tobigo.
  6. Kapolsek Bungku Barat, Ipda Radyanto jabatan baru PS. Panit 5 Subdit 1Ditintelkam Polda Sulteng, digantikan oleh Iptu Sappewali .
  7. Kapolsek Bumiraya, Iptu Sonny Rifaldo Mandias jabatan baru PS.Kasubbagdalop Bagops Polres Morowali Utara  Polda Sulteng, digantikan oleh Iptu Harno Indrawan.
  8. Kapolsek Bungku Selatan, Iptu Ashar Zainudin jabatan baru Kasubbagbinkar Bag SDM Polda Sulteng, digantikan oleh AKP I Ketut Toga Widata. (MRM)

Pos terkait