Polsek Ogodeide Tolitoli diminta Tingkatkan Patroli Malam dan  Pembinaan Pos Kamling

Foto bersama personil Polsek Ogodeide Kabupaten Tolitoli dan warga Desa Bilo, dalam kegiatan Jumat curhat, Jumat 22 Maret 2024 (Foto:IST)

TOLITOLI,CS – Masyarakat Desa Bilo KEcamatan Ogodeide Kabupaten Tolitoli meminta jajaran Polsek Ogodeide untuk meningkatkan patrol pada malam hari. Permintaan masyarakat tersebut untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian di wilayah tersebut.

Selain itu warga juga meminta Bhabinkamtibmas agar bisa turut serta dalam melakukan pembinaan dalam pelaksanaan pos keamanan lingkungan (kamling).

Harapan dan permintaan tersebut dikemukakan Basir, warga Desa Bilo dalam kegiatan Jumat curhat yang dilaksanakan personil Polsek Ogodeide di Kantor Desa Bilo, Jumat pagi 22 Maret 2024.

Jumat curhat kali ini dihadiri Ka SPKT Regu II Aiptu Muldianto Baderan bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Labuan Lobo Aipda Hilaluddin bersama masyarakat Desa Bilo sebanyak 5 orang.

Baca Juga :  Gakumdu Tolitoli Akhirnya Proses Dugaan Pelanggaran Masa Kampanye Caleg DPRD Sulteng

Aiptu Muldianto Baderan dalam kegiatan itu menekankan sejumlah hal terkait Kamtibmas. Pertama Ia meminta masyarakat untuk tetap waspada dengan harta dan barang berharga milik masing-masing. Mengingat saat ini wilayah Kecamatan Ogodeide sedang memasuki musim panen cengke. Situasi demikian menurutnya dapat memicu pelaku kejahatan untuk melakukan pencurian yang ditengarai pelakuknya bisa pelaku lokal, musiman maupun pelaku pencurian lintas provinsi.

Muldianto juga meminta masyarakat dapat memberdayakan kembali kegiatan pos Kamling (Armen Djaru)

Pos terkait