PT. Nipsea Paint And Chemicals Minta Tanggulangi Pengecatan Taman Kota Palu

Suasana pertemuan Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid bersama pihak PT. Nipsea Paint and Chernicaks, di Rujab Walikota Palu, Kamis 30 Mei 2024. (FOTO : dok Humas Pemkot)

PALU, CS – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) dan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum (PU), menerima kunjungan silaturahim tim dari PT. Nipsea Paint And Chemicals Cabang Palu, di Rumah jabatan Wali Kota Palu, Kamis 30 Mei 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Suvervisor PT. Nipsea Paint And Chemicals Cabang Palu, Topan, menyebutkan bahwa pihaknya ingin berkontribusi sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk mengawal program Walikota Palu.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Pemkot Palu Tunda Tatap Muka Sekolah

“Khusunya untuk taman, tentunya penataan taman akan jauh lebih indah jika berwarna. Maka keberadaan PT. Nipsea Paint And Chemicals yang secara khusus menghadirkan cat yang berkualitas bisa hadir memberikan warna,” katanya.

Dikesempatan itu, Walikota menyampaikan respon positif. Ia, menyebutkan bahwa penataan taman di wilayah Kota Palu menjadi bahagian dari programnya, dan tentunya semua taman dalam Kota Palu dijadikan lebih berwarna dan lebih moderen.

“Kami sangat menymbut baik, saya minta PT. Nipsea Paint and Chemicals Cabang Palu secara teknis membahasnya lagi dengan instansi terkait,” tandasnya. **

Pos terkait