IPDA Abd Hamid Diusul Jabat Kapolsek Bungku Timur

MOROWALI, CS – Kasi Humas Polres Morowali Ipda Abd Hamid nama yang tak  asing bagi para insan pers di Morowali. Kepribadiannya kalem, namun juga sangat tegas serta disiplin menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri.

Tanggung jawab yang diembannya tidaklah mudah butuh keseriusan dan ketelitian. Hari-harinya disibukan untuk membuat rilis kegiatan institusinya. Baik itu kegiatan di lingkup Polres maupun kegiatan Polsek jajaran.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Askab dan Polres Morowali Doa Bersama Buat Korban Kanjuruhan

Meski begitu Ia juga tak mengabaikan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri. Menjadi pelayan pengayom dan pelindung, dan salah satu prinsip yang dipegangnya adalah siap menempati jabatan apapun jika sudah menjadi keputusan pimpinan.

Sebagai muslim, ia juga dikenal taat menjalankan sholat serta loyal kepada pimpinan dan menjaga hubungan baik sesama rekan-rekannya di kepolisian. Begitu pula kepada rekan-rekan pers di Morowali sebagai mitra kerja.

Terbaru usai acara serah terima jabatan sejumlah perwira Polres Morowali yang dimutasi, rekan-rekan wartawan di Morowali yang hadir untuk peliputan diajak Ipda Abd Hamid beristirahat di kantin Polres Morowali, Jumat 14 Juni 2024.

Baca Juga :  Polsek Bahodopi Kembali Ringkus Pengedar Sabu

Penyampaian Kapolres Morowali AKBP Suprianto sewaktu acara kenal pamit kelanjutan acara serah terima jabatan, soal di Kecamatan Bungku Timur diusulkan pembangunan kantor Polsek ikut menjadi obrolan wartawan, di kantin tersebut.

Oleh karena itu jika nantinya Polsek Bungku Timur memang sudah terbangun, rekan rekan jurnalis di Morowali juga ikut menyepakati, Ipda Abd Hamid yang diangkat menjadi Kapolsek Bungku Timur sebagai penjabat pertama.

“Mohon izin bapak Kapolres Morowali dan bapak Kapolda, Ipda Abd Hamid diharapkan dapat dipilih menjadi Kapolsek Bungku Timur. Begitu mungkin saran dan usulan dari kita wartawan,” ucap Wardy Bania, selaku Ketua Persatuan Jurnalis (Perstajam) Morowali. (MRM)

Pos terkait