Reses di Poboya, Mulyadi Janji Kawal Aspirasi Masyarakat Karena ini

Anggota DPRD Kota Palu, Mulyadi saat Reses di Kelurahan Poboya, Kecamatan Mantikulore, Senin 14 Februari 2022. (FOTO : IST)

PALU, CS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Mulyadi berjanji akan mengawal aspirasi warga Kelurahan Poboya, Kecamatan Mantikulore, yang disampaikan saat Reses (Jaring aspirasi), Senin 14 Februari 2022 siang.

Anggota DPRD dua periode ini menjaring aspirasi masyarakat dalam rangka menjelang masa sidang Catur wulan I tahun anggaran 2022.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Lewat Fasilitas Gedung Baru, BPKHTL Palu Diminta Kolaborasi Melindungi Wallacea

Dalam sesi tanya jawab, Mulyadi mengaku menerima sejumlah aspirasi dari masyarakat. Dua diantaranya penerangan lorong dan pembangunan irigasi.

“Kalau penerangan lorong ini Alhamdulillah sudah masuk dalam program pemerintah Kota Palu yang dilaksanakan tahun ini. Kemudian soal irigasi, kemarin bapak Walikota juga sudah turun meninjau langsung. Kemungkinan tahun depan juga sudah dilaksanakan,” ucap Mulyadi, Selasa 15 Februari 2022.

Mulyadi juga berjanji akan mengawal seluruh aspirasi masyarakat yang telah disampaikan dalam Reses.

“Saya akan kawal semua aspirasi ini, karena memang ini menjadi kebutuhan masyarakat. Saya akan paparkan dalam sidang paripurna di DPRD,” terangnya. **

Pos terkait