Besok, Rauf Junior dan Garuda Kabonena Jalani Laga Semi Final Liga TopSkor Nasional U-18

Skuad Rauf Junior yang tampil di Liga TopSkor Nasional U-18. (FOTO : Istimewa)

BOGOR, CS – Garuda Kabonena dan Rauf Junior, dua wakil Sulawesi Tengah (Sulteng) yang tampil di Liga TopSkor Nasional U-18 lolos ke semi final.

Dua tim asal Kota Palu itu sama-sama juara group. Garuda Kabonena juara di Group A dan Rauf Junior juara di Group B.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Liga TopSkor Nasional U-18 Tercoreng Karena Ulah Wasit Bogor

Laga terakhir di fase penyisihan Group A, Rabu 29 Juni 2022, Garuda Kabonena menghadapi Pesik Kuningan, di Lapangan Universitas Trisakti, Nagrak, Kabupaten Bogor,  laga berakhir dengan skor kacamata, atau 0-0.

Hasil imbang itu membawa Garuda Kabonena  dengan perolehan tujuh poin. Sedangkan Pesik Kuningan sebagai runner up Group dengan koleksi lima poin.

Skuad Garuda Kabonena yang tampil di Liga TopSkor Nasional U-18. (FOTO ” Istimewa)

Di laga berikutnya, juga di lapangan yang sama, Rauf Junior kembali meraih kemenangan telak saat menghadapi RNA Academy, dengan skor hasil akhir 3-0. Hasil itu semakin memperkokoh posisi Rauf Junior sebagai juara Group B. Sementara RNA Academy dinyatakan gugur.

Baca Juga :  Menuju Semi Final Top Skor U-18 Nasional, Rauf Junior Bantai SBSA Karawang

Selanjutnya,  laga semi final akan digelar besok 30 Juni 2022, di Lapangan yang sama. Rauf Junior  akan berhadapan dengan Pesik Kuningan, tim asal Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat (Jabar) dan Garuda Kabonena akan berhadapan dengan Diklat ISA, tim asal Bogor, Provinsi Jabar. **

Pos terkait