Jadi Tuan Rumah, Ketua FPTI Morowali Siap Buka Kejurprov Panjat Tebing

Pantia Kejurprov Panjat dinding kakegori kelompok umur sedang mempersiapan fasilitas. (FOTO : channelsulawesi.id)

MOROWALI, CS – Ketua umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Kuswandi, dijadwalkan akan membuka event panjat tebing Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) yang digelar mulai 29 hingga 31 Juli 2022, di Kabupaten Morowali.

Pada Kejurprov kelompok umur kali ini, Kabupaten Morowali bertindak menjadi tuan rumah, dan menjelang lomba dimulai pengurus FPTI Morowali mengintensifkan kegiatan, membenahi sarana yang akan digunakan untuk arena perlombaan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Survei Calon Bupati Morowali, Elektabilitas Kuswandi Redupkan Dua Mantan Bupati

“Belum lama ini ada beberapa anggota  pengurus FPTI Morowali sudah datang menemui kakanda Kuswandi, tujuannya kami untuk berkoordinasi soal hal-hal teknis sekaligus meminta kesiapannya untuk membuka kegiatan ini. Dan beliau sudah menyatakan siap,” terang Ketua Harian FPTI Morowali, Hendra, di arena panjat tebing Morowali, Kamis 28 Juli 2022.

Kata dia, bukan hanya karena untuk perlombaan, bagian yang tidak kala penting yakni peralatan pendukung yang akan digunakan atlet pada perlombaan  juga sudah dipersiapkan. Dan beberapa hari menjelang lomba, para kontingen mulai berdatangan di Morowali.

Baca Juga :  Warga Topogaro Minta Batalkan MoU Tukar Aset Sepihak antara BTIIG/IHIP dan Pemda Morowali, Jalan Diblokade

“Event Kejurprov ini akan diikuti oleh kontingen yang berasal dari sebelas Kabupaten dan satu Kota,” ungkap Hendra.

Kata dia, jauh sebelum pelaksanaan lomba, FPTI Morowali sudah juga menyiapkan atlet Morowali yang akan dikutkan pada Kejurprov. Sebelum tampil, para atlet Morowali lebih dulu diberikan bimbingan dan latihan.

“Pengurus FPTI Morowali, mengucapkan selamat datang buat para kontingen Kejurprov yang sudah lebih dulu berada di Morowali. Berharap, melalui kegiatan seperti in, hubungan silaturahim dan persaudaraan antara kita sesama pencinta olah panjat tebing akan terus terjalin,” tandas Hendra. (MRM)

Pos terkait