I Nyoman Slamet: Jalan Santai Ceriah RSUD Undata Palu Bentuk Silaturahim dan Rekreasi

SULTENG,CS – Sekretaris komisi IV DPRD Sulteng I Nyoman Slamet ikut hadir memeriahkan jalan santai ceria yang digelar jajaran Rumah Sakit Umum Daerah Undata Palu, Minggu 14 Agustus 2022. Ia mewakili Ketua DPRD Sulteng.

Jalan santai ini digelar untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) emas rumah sakit tersebut yang ke 50. Jalan santai ini merupakan salahsatu dari sekian rangkaian kegiatan yang digelar.

Mengambil star Gedung UMC RS Undata Palu Jalan RE Martadinata Palu Timur, peserta jalan santai menyusuri jalan Kampung Nelayan, Pantai Talise menuju Polsek Palu Timur serta Kembali ke tempat start awal.

Baca Juga :  Waket I DPRD Sulteng Hadiri Penyampaian LHP BPK-RI Pada Presiden RI

Kegiatan ini juga dihadiri Walikota Palu Hadianto Rasyid, Asisten III Pemprov Sulteng, Moelyono, mewakili Polda Sulteng tentu juga Drg Hery Mulyadi selaku Direktur RSU Undata Palu.

Saat mengambil start pertama, I Nyoman ikut bersama sama mengambil langkah dan mengangkat bendera tanda dimulainya kegiatan jalan santai yang melibatkan hampir seribuan orang keluarga besar RS Undata Palu.

I Nyoman sendiri tak hanya ikut dalam pengambilan start pertama tama tapi ikut berjalan santai berbaur dengan peserta lainnya.

I Nyoman Slamet yang merupakan politisi PDIP ini mengatakan, acara seperti ini perlu terus dilakukan keluarga besar RS terutama para pegawainya yang tiap hari berjibaku dengan urusan pasien, harus ada masa masa rehat yang bentuknya olah raga tapi santai. ‘

Baca Juga :  Reses Muhaimin Yunus Hadi, Ini Aspirasi Masyarakat Dari 4 Desa di Poso

“Ini sama dengan rekreasi juga ada silaturahmi antara pegawainya, perlu diapresiasilah,’’ kata I Nyoman.

Usai memasuki finish para peserta jalan santai langsung disuguhi hiburan dan door prize yang disiapkan panitia. Drg Hery Mulyadi mengatakan, untuk menggelar kegiatan ini, pihaknya hanya membutuhkan waktu seminggu, dan ia menyampaikan terima kasih kepada panitia yang luar biasa kerjanya. ‘’Ini judulnya yang penting kompak,’’ kata Hery menutup.(ADV)

Pos terkait