Hilang 4 Hari, Pria Asal Desa Boloak Balantak Ditemukan Tewas Mengenaskan

BANGGAI, CS – Warga Desa Boloak Kecamatan Balantak dihebohkan adanya penemuan mayat korban gantung diri disebuah pohon sekira pukul, 09.00 Wita, 18 Oktober 2023.

Korban yang diketahui bernama YK (35), ditemukan tergantung dengan menggunakan akar kayu, oleh Yodean (52), yang merupakan kerabat korban.

Bacaan Lainnya

Kepala Kepolisian Sektor Balantak, Iptu Hasan, mengatakan, jika sebelumnya korban dinyatakan hilang sejak Sabtu, 14 Oktober 2023, dan sempat dilakukan pencarian oleh pihak keluarga tapi tidak ditemukan.

Baca Juga :  Gagal di KPU Sulteng, Alwin Palalo Berlabuh di PKN

“Korban meninggalkan rumah dan dinyatakan hilang. Pihak keluarga telah melaporkan kepada kepala desa,” ungkapnya.

Diungkap Kapolsek, sebagaimana pengakuan saksi, pada saat dirinya melintas di ujung Desa Boloak, ia mencium bau menyengat.

Merasa penasaran, kemudian saksi mengecek sumber bau tersebut. Setelahnya, ia ternyata menemukan korban dalam kondisi sudah tewas tergantung.

“Saksi masuk kedalam hutan untuk mengecek sumber bau sekitar 250 meter dari tepi jalan raya. Ia mendapati korban sudah tergantung di pohon dalam keadaan berbau dan membengkak,” ujar Kapolsek.

Atas temuan tersebut, pihak keluarga lantas meminta masyarakat dan kepolisian untuk membantu mengevakuasi jenazah korban.

Baca Juga :  Cagub Sulteng Anwar Hafid Ziarah di Makam Habib Sayyed Husein di Toima

Menurut Kapolsek, dugaan sementara, korban tewas karena bunuh diri, karena dari hasil penyelidikan belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Sebab, berdasarkan hasil visum luar bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Saat ini jenazah korban telah dibawah ke rumah duka dan akan segera dilakukan pemakaman,” tutupnya. (AMLIN)

Pos terkait