Pilkada Parimo, Paslon Nizar Rahmatu dan Ardy Kantongi SK Dukungan PKS

Suasana penyerahan SK DPP PKS kepada Paslon bupati dan wakil bupati Kabupaten Parimo, M. Nizar Rahmatu dan Ardy Kadir, di Kantor DPP PKS, Jakarta, Kamis 25 Juli 2024. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, CS –  Pasangan bakal calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), M. Nizar Rahmatu dan Ardy Kadir, resmi mengantongi SK dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

SK DPP PKS secara resmi diserahkan langsung oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, kepada Nizar Rahmatu – Ardy, yang juga didampingi Ketua DPW PKS Provinsi Sulteng, Muhammad Wahyudin.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Ketua PKS dan Gerindra Donggala Jalin Silaturahmi Politik

“Saya serahkan SK DPP PKS tentang bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Kabupaten Parimo, Provinsi Sulteng, Periode 2024-2029 kepada Nizar Rahmatu dan Ardy,” ucap Ahmad Syaikhu saat menyerahan SK, di Kantor DPP PKS, Jakarta, Kamis 25 Juli 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Syaikhu berpesan kepada Nizar dan Ardy untuk lebih masif lagi mensosialisasikan diri kepada masyarakat agar lebih dikenal.

“Dengan diserahkannya SK ini, saya mohon agar lebih masif lagi dalam mensosialisasikan diri kepada masyarakat sehingga lebih dikenal oleh masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga :  Pj Bupati Morowali Ajak Masyarakat Jadikan Pilkada yang Damai

Ahmad Syaikhu juga memberikan instruksi kepada seluruh kader dari semua tingkatan hingga simpatisan untuk mendukung secara totalitas pasangan ini.

“Dan kepada struktur PKS DPP, DPW, DPD, DPC, DPRA, saya instruksikan untuk secara totalitas mendukung pasangan ini sehingga, mudah-mudahan, Allah takdirkan pasangan ini menjadi kepala daerah di Kabupaten Parimo,” tegasnya.

Penyerahan SK ini menandai komitmen PKS dalam mendukung pasangan M. Nizar Rahmatu dan Ardy untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Parimo pada Pilkada 2024. Dengan dukungan penuh dari struktur partai, diharapkan pasangan ini dapat meraih kemenangan dan membawa perubahan positif bagi Kabupaten Parimo.

Baca Juga :  Pasangan Amrullah-Ibrahim Gagal Masuk Bursa Pilkada Parimo 2024

Atas kepastian dukungan PKS ini, Paslon Nizar – Ardy menggenapkan dukungan 10 kursi dari tiga Partai Politik. yakni Perindo 5 kursi, Hanura 2 kursi dan PKS 3 kursi. *

YAMIN

Pos terkait