Peringati Maulid, Kapolres Morowali Tekankan Personel Teladani Ahlak Nabi

MOROWALI, CS – Polres Morowali, Polda Sulawesi Tengah memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/ 2024 M.

Acara di Masjid Darul Mutaqien Polres Morowali, Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Kamis, 19 September 2024 pagi.

Bacaan Lainnya

Tema peringatan yakni “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Pemilukada Aman dan Sukses. Dihadiri oleh Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, Wakapolres Morowali, Kompol Awaluddin Rahman.

Baca Juga :  Personel Pengamanan Pilkada Morowali Diharap Jaga Nama Baik Insitusi

Personel dan sejumlah pejabat utama Polres Morowali, Personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulawesi Tengah, Ketua Bhayangkari cabang Morowali, Ny. Diah Suprianto, beserta pengurus dan anggota Bhayangkari.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang berkontribusi dalam menyukseskan acara ini,”ucap Kapolres.

Dalam sambutanya, ia menekankan pentingnya meneladani akhlak mulia Rasulullah SAW untuk meningkatkan kedisiplinan, kepribadian yang baik, serta kinerja optimal bagi anggota Polres Morowali.

Selain itu, Kapolres mengajak seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab demi terciptanya kepolisian yang menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Baca Juga :  Polres Morowali Tangkap Penipu Berkedok Anggota Kepolisian

Ditempat yang sama, Ustad Maulana Jasmudin Rone, dalam ceramahnya, menekankan pentingnya meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Acara diisi dengan doa bersama dan pembagian makanan dan Bunga Male, dengan harapan melalui peringatan ini, Polres Morowali dapat memperkuat keimanan dan kinerja seluruh personel, khususnya dalam menyambut Pilkada tahun 2024, memastikan pelaksanaannya berjalan aman, damai dan sejuk. (MRM)

Pos terkait