Bupati Pasangkayu Terima Kunjungan Wabup Sigi

Suasana pertemuan Pemkab Pasangkayu dengan Wakil Bupati Sigi, di Pasangkayu. Kamis 11 Februari 2021. (FOTO : Diskominfo dan Pers Pasangkayu)

PASANGKAYU, CS – Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa menerima kunjungan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), di Ruang kerjanya. Kamis 11 Februari 2021.

Ikut mendampingi Bupati Agus, Sekretaris Kabupaten (Sekkab), Firman dan Calon Wabup Herny Agus. Pertemuan berlangsung diruang kerja bupati.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Agus Ambo Djiwa banyak bercerita kondisi pemerintahan yang dipimpinnya. Ia juga banyak bercerita terkait Sumber Daya Alam, serta kondisi pandemi terkinian di Pasangkayu.

Baca Juga :  Di Rakerda BKMT, Yaumil Ambo Djiwa : Bantu Pemerintah Turunkan Stunting

”Saya sangat mengapresiasi kunjungan Ibu Paulina, di Pasangkayu. Ini momentum penting kita saling bertukar informasi tentang pemerintahan masing-masing daerah, serta potensi sumber daya daerah” terang Bupati, Agus Ambo Djiwa.

Ia berharap, momentum pertemuan itu bisa membuka keran kerjasama antar daerah. Dalam rangka peningkatan pertumbuhan ekonomi di masa pandemi saat ini. **

Pos terkait