Alhamdulillah, YES Smart Sah Nahkodai Pasangkayu

Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa dan Wakil Bupati, Herny Agus . (FOTO : IST)

PASANGKAYU, CS – Setelah melalui serangkaian persiapan, Pasangan calon (Paslon) Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa dan Wakil Bupati, Herny Agus akhirnya resmi dilantik.

Pelantikan Pasangan yang bertagline YES Smart itu berlangsung di rumah jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat 26 Februari 2021.

Bacaan Lainnya

Sayang, tidak semua dapat menyaksikan pelantikan yang digelar serentak dengan pelantikan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Mamuju dan Mamuju Tengah itu secara langsung. Undangan dibatasi untuk mencegah penularan Covid-19. Untuk itu panitia penyelenggara juga membuat acara pelantikan dapat disaksikan secara virtual.

Baca Juga :  Hasil Survei, TNI Mendapat Kepercayaan Tertinggi

Dikutip channelsulawesi.id dari website pasangkayukab.go.id, momentum pelantikan dan pengambilan sumpah YES Smart. Sekkab Pasangkayu Firman, serta unsur pimpinan Forkopimda nampak kompak menyaksikan berlangsungnya acara pelantikan secara virtual yang bertempat di ruang pola kantor Bupati Pasangkayu. Pada kesempatan tersebut undangan juga dibatasi sebanyak 25 orang. Para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diinstruksikan menyaksikan pelantikan di kantor mereka masing-masing.

Terlihat hadir, Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H Siagian, Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Novy Aldi, Ketua DPRD Pasangkayu Alwiati,
Staf Khusus Bupati Muliadi Saleh, perwakilan Kejari Pasangkayu, serta unsur pimpinan Forkopimda lainnya.

Baca Juga :  Polres Morowali Patroli Dialogis dan Imbau Jaga Keamanan Lingkungan

”Saya mengapresiasi kehadiran semua pihak diacara pelantikan secara virtual ini. Bentuk kekompakan dan dukungan terhadap jalanya pemerintahan bapak Bupati Yaumil Ambo Djiwa dan Wakil Bupati Herny Agus selama lima tahun kedepan” sebut Sekkab Pasangkayu Firman.

Sambung mantan Plh Bupati Pasangkayu itu, setelah acara pelantikan di Pemprov Sulbar, Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu periode 2021-2026 itu selanjutnya bakal menyampaikan pidato perdananya di sidang paripurna DPRD Pasangkayu pada Senin 1 Maret nanti. **

Pos terkait