Jabat Kapolsek Bungku Tengah, Ini Komitmen AKP Ahmad

Kapolsek Bungku Tengah, AKP Ahmad. (FOTO : channelsulawsi.id)

MOROWALI, CS – Setelah menerima kepercayaan menjabat Kapolsek Bungku Tengah, Polres Morowali baru-baru ini, AKP Ahmad mengemukakan rencananya untuk operasi guna penegakan hukum di wilayah Polsek Bungku Tengah dalam rangka tugas kepolisian.

“Target operasi yang saya persiapkan kepada anggota, yakni masih berkenaan dengan pencegahan penyakit masyarakat. Antara lain miras, judi dan penggunaan kenalpot bogar serta hal-hal lain yang bisa menganggu suasana Kamtibmas,” terang Ahmad kepada Channelsulewisi.id, di kantornya, Jum’at 26 Februari 2021.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  KRYD Polsek Bungku Tengah Sita Puluhan Kantong Miras Cap Tikus

Disinggung pada kesempatan tersebut mengenai aktivitas tempat hiburan dan keramaian malam, menurut Ahmad, Polsek Bungku Tengah akan melakukan upaya-upaya yang kerap dikerjakan oleh kepolisian yakni dengan mengoptimalkan kegiatan Patroli. Sehingga seluruh THM di wilayah Polsek akan terkontrol.

“Kalau untuk razia ketempat keramaian malam, juga sudah saya rencanakan dan supaya tidak meninggalkan kesan bahwa Polisi jalan sendiri, maka kami dari Polsek akan menemui unsur Pemerintah Desa/Kelurahan dan Kecamatan.  Supaya kita sama bersinergi,”k ata Ahmad.

Sebagai orang nomor satu di Polsek Bungku Tengah, AKP Ahmad yang juga putera daerah Bungku ini mengaku, akan memberikan nasehat kepada anggota, agar tidak melakukan kegiatan yang ujungnya hanya akan mencederai citra Kepolisian dan melunturkan kepercayaan masyarakat.

Baca Juga :  Untuk Kepentingan Masyarakat, PT BNB Diharap Proaktif

“Intinya  bagaimana wilayah hukum Polsek Bungku Tengah ini, aman dan terkendali. Berkaitan dengan penekanan kepada anggota, hal demikian sudah menjadi tanggungjawab saya selaku atasan di Polsek, tujuannya tidak lain demi menjaga nama baik insitusi agar kita tetap mendapat kepercayaan dimasyarakat,”papar AKP Ahmad. (MRM)

Pos terkait