Kunker di Bambalamotu, Bupati Pasangkayu Boyong Sejumlah Kepala OPD

Suasana kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Pasangkayu, di Kecamatan Bambalamotu, Selasa 16 Maret 2021. (FOTO : Diskominfo dan Pers Pasangkayu)

PASANGKAYU, CS – Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa dan Wakil Bupati (Wabup), Herny Agus melanjutkan kunjungan kerjanya (Kunker) di Kecamatan Bambalamotu, Selasa 16 Maret 2021.

Pada kesempatan itu, Yaumil dan Herny memboyong sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD)nya. Diantaranya, Kepala Disbun, Kepala Dinkes, Kepala Dinas Perumahan, dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan. Hadir pula Sekkab Firman dan sejumlah asisten.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Bupati Donggala Jawab Pandangan Fraksi Tentang RAPBD-P 2022

Bupati Yumil mengaku, sengaja mendatangkan kepala OPD dalam kunjungannya, agar masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan yang dihadapi dil apangan. Terutama mengenai infrastruktur, pertanian dan perkebunan.

”Saya mengucapkan terimakasih karena atas dukungan masyarakat saya bisa menjadi bupati. Mudah-mudahan amanah ini bisa kami jalankan dengan baik. Kalau ada masalah di lapangan, sekarang silahkan tanya langsung kepada kepala dinasnya. Saya sengaja bawa mereka,” ucap Bupati Yumil kepada warga, dikutip channelsulawesi.id dari website pasangkayukab.go.id, Selasa 16 Maret 2021.

Dikesempatan itu, ia juga mengimbau masyarakat agar dalam menjalani kehidupan sehari-hari untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, demi menekan kasus Covid-19 di Pasangkayu. Diantaranya, tidak membuat acara yang mengumpulkan banyak orang.

Baca Juga :  Turnamen Bola Voli di Desa Martasari Dimulai

”Camat dan Kades intesifkan kerja bakti bersama, terutama menyambut bulan suci Ramadhan. Biar lingkungan kita bersih dan hati kita suci,” imbuhnya. **

Pos terkait