Pemkab Sigi Instruksikan ke OPD agar Kendala Huntap Segera Diselesaikan

Wakil Bupati Sigi Samuel Y. Pongi, saat memimpin rapat kordinasi persiapan penempatan warga penerima bantuan Huntap Pombewe, di Ruang Rapat Kantor Bupati Sigi, Selasa 23 Maret 2021. (IST)

SIGI, CS – Wakil Bupati Sigi, Samuel Yansen Pongi menyampaikan Kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait urusan Hunian Tetap warga terdampak bencana (WTB), untuk dapat secepatnya menyelesaikan permasalahan di Huntap.

Hal itu kata dia, baik permasalahan adanya data WTB yang anomali maupun infrastruktur penunjang lainnya, Sehingga dengan itu, bantuan Huntap yang akan diserahkan tepat sasaran.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Bidang Kemahasiswaan Untad Sosialisasikan Penerimaan Maba Jalur Prestasi di SMAN Morowali dan Morut

“Penyerahan Huntap kepada warga benar benar fasilitasnya sudah terlengkapi,” ucap Samuel Yansen Pongi, saat memimpin rapat kordinasi persiapan penempatan warga penerima bantuan Huntap Pombewe, di Ruang Rapat Kantor Bupati Sigi, Selasa 23 Maret 2021.

Dikutip channelsulawesi.id, dari mediaalkhairaat.id, rapat itu dihadiri OPD terkait diantaranya, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sigi dan Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Kabupaten Sigi.

Dalam laporan pada rapat ini, beberapa kendala yang ada di lapangan di antaranya, masih ada data WTB yang masih anomali, fasilitas penunjang seperti; listrik, air bersih, jalan, drainase yang belum selesai dan belum adanya fasilitas umum dan fasilitas sosial. **

Pos terkait