Kapolsek Bungku Tengah : Siaga Layani Masyarakat

MOROWALI, CS – Sejumlah personil Polisi Sektor (Polsek) Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah menggelar apel siaga bersama di Kompleks Pasar Bungku, Rabu 22 September 2021 pagi.

Melalui kesempatan ini Kapolsek Bungku Tengah AKP Ahmad selaku pimpinan apel
menyampiakan, bahwa apel dilaksanakan untuk meningkatkan kesiapsiagaan dalam rangka pelayanan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita melaksanakan apel dipasar dan ini adalah perintah atasan. Dalam hal ini, bapak Kapolres Morowali,” ucap Ahmad kepersonil Polsek yang ikut apel.

Baca Juga :  Fajrin Asnawi Menangkan Pilkades Galumpang

Disampaikannya, kesiapsiagaan personil merupakan hal yang penting. Dan, untuk  kesiapsiagaan memberi pelayanan itu sendiri, bukan hanya pada saat di kantor namun harus setiap saat.

“Sewaktu-waktu wilayah kita Bungku Tengah terjadi gangguan Kamtibmas maka kita telah siap. Begitula misalnya bila kejadiannya di Pasar ini, kitapun sudah lebih awal telah siap. Kesiapan kita, sudah melaksanakan apel dipasar,” ujarnya.

Kapolsek juga berharap seluruh personil Polsek Bungku Tengah mengoptimalkan kegiatan pelayanan dalam wilayah kerja serta dapat menimalisir potensi-potensi yang bisa menggangu Kamtibmas.

“Satu hal yang juga tidak kala penting sekarang ini adalah, mari kita terus menyarankan secara humanis ke masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencagahan Covid-19,” imbuh Kapolsek.

Baca Juga :  Pemerintah Desa Bale Gelar Pembekalan SDGs, Ini Sumber Dananya

Kegiatan apel juga tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Setelah apel, para personil Polsek meninggalkan pasar dan kembali kekantornya untuk melakukan tugas seperti biasa. (MRM)

Pos terkait