Rombongan Kaper BKKBN Sulteng Saksikan Bunga Desa di Pamona

POSO, CS – Dalam kunjungan kerja Kepala Perwakilan (Kaper) Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Tenny C. Soriton di Kabupaten Poso. Menyempatkan menyaksikan jalannya Program Bupati Ngantor di Desa (Bunga Desa) yang merupakan salah satu Program Bupati Poso dr. Verna G.M. Inkiriwang yang dilaksanakan, di Desa So’e, Kecamatan Pamona Puselemba, Kamis 10 Februari 2022.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2KB) Kabupaten Poso, dr. Djani Molla juga turut mendampingi, Subkoordinator Umum dan Humas BKKBN Sulteng Bramanda Garibaldi, SH., Subkoordinator Advokasi dan KIE BKKBN Sulteng, Aprianto Parubak, S. Sos.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Audiensi Bersama Ketua DPRD dan Plt Sekkab Touna, Kaper BKKBN Sulteng Ungkapkan ini

Pada kegiatan ini, Dinas P2KB Kabupaten Poso juga membuka stand Pelayanan sehingga dapat memberikan pelayanan KB, Konseling dan Pembinaan Kespro secara langsung kepada masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Verna menyampaikan, Program Bunga Desa akan dilaksanakan sebulan sekali untuk memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat.

Bupati juga mengharapkan, masyarakat dapat bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan daerah, dan masyarakat tidak beranggapan jauh dari pemerintah. (MOH. YAMIN) 

Pos terkait