9 Atlet FPTI Palu Masuk Seleksi di Pelatda Sulteng Emas

Atlet dan jajaran pengurus FPTI Kota Palu. (FOTO : dok FPTI Palu)

PALU, CS – Pengkot Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Palu, merekomendasikan sembilan atlet mereka masuk dalam seleksi, di Pemusatan latihan daerah (Pelatda) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) emas 2024.

“Dari Kota Palu kami utus sembilan atlet untuk semua kategori, terdiri dari enam atlet putra dan tiga putru,” ucap Ketua FPTI Kota Palu, Moh. Andris, S.Sos, di Palu, Senin 7 Maret 2022.

Andris menyampaikan, sembilan atlet putra tersebut yakni, Ivan Alana, Arya Wiraraja, Syauki Zulfadli S, Moh. Gantino, Moh. Zevari ziadul Safiq, Tulus Hidayat. Sementara tiga atlet putri adalah Fatya Syifa Ramadhani, Jihan Nur Ramadhani, Ulfa Sasmita.

Baca Juga :  Pemegang KIA Dapat Bonus 5 Persen Masuk Milenium Water Park Palu
Ketua FPTI Kota Palu, Andris, S.Sos (FOTO : channelsulawesi.id)

Anggota DPRD Kota Palu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menyampaikan, sembilan atlet yang diutus itu, merupakan atlet yang mumpuni, yang selalu menjadi atlet andalan Kota Palu dalam sejumlah event, baik tingkat Sulteng maupun Nasional.

“Untuk Kota Palu tidak ada kata khusus atlet unggulan, sembilan atlet semua kami unggulkan sangat mumpuni di kategori masing-masing,” tegas Andris.

Andris menambahkan, jauh sebelum masuk dalam Pelatda, atlet-atlet tersebut  telah menjalani persiapan khusus. Termasuk menjaga kondisi kebugaran.

“Sesuai jadwal pelaksanaanya yang dimulai tanggal 7 hingga 12 Maret,  Syarat dan semua ketentuan masuk dalam Pelatda Sulteng sudah terpenuhi oleh atletm” tandasnya.

Baca Juga :  Wali Kota Palu Disarankan Tempatkan Pejabat Sesuai Latar Belakang Pendidikan

Mewakili seluruh jajaran Pengkot FPTI Kota Palu, Andris mengimbau kepada atlet-atlet tersebut untuk tekun dan disipilin selama menjalani aktivitas di Pelatda Sulteng.

“Jaga kesehatan, serius dan patuhi apa yang menjadi instruksi dari pelatih. Teruslah menjadi kebanggan daerah,” tandasnya. **  

Pos terkait