Jelang Pilkades Serentak, Ini Pesan Bupati Pasangkayu

Suasana rapat rapat finalisasi pelaksanaan Pilkades serentak, di Ruang Rapat Kantor Bupati Pasangkayu, Senin 6 Juni 2022. (FOTO : pasangkayukab.go.id)

PASANGKAYU, CS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu mengagendakan Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada 9 Juni 2022, dengan jumlah 35 desa.

Tekait dengan hal itu, hari ini Pemerintah Kabupaten Pasangkayu menggelar rapat finalisasi pelaksanaan Pilkades tersebut, di Ruang Rapat Kantor Bupati Pasangkayu, yang dipimpin langsung oleh Bupati, Yaumil Ambo Djiwa,

Bacaan Lainnya

Hadir dalam rapat itu yakni Wakil Bupati, Herny Agus, unsur pimpinan Forum Komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), Kepala DPMPD, Irfan Rusli Sadek, dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Desa (OPD) lainnya.

Baca Juga :  Dua Tahun Taslim-Najamudin Bekerja, Ini Hasil Evaluasi DPRD Morowali

Pada kesempatan itu, bupati meminta panitia Pilkades melaksanakan tanggung jawab sebaik mungkin. Tetap berpedoman pada rambu-rambu aturan yang ada.

”Saya harap pelaksanaan Pilkades nanti berjalan lancar dan sukses, tidak terjadi konflik. Serta menghasilkan kepala desa yang bisa membawa desanya kearah lebih baik lagi,” tegas Bupati, Senin 6 Juni 2022.  (pasangkayukab.go.id)

Pos terkait