Abdulrahim Nassar Alamri Minta Kader Konsisten Menang di 2024

Anwar Hafid (kiri) melantik pengurus DPC Demokrat Palu, Minggu 14 Agustus 2022. (FOTO : Istimewa)

PALU, CS  – Jajaran DPAC Partai Demokrat se Kota Palu periode 2022-2027 resmi dilantik, di Kota Palu, Minggu 14 Agustus 2022.

Usai dilantik Ketua DPD Sulteng, Anwar Hafid. Ketua DPC Demokrat Kota Palu, Abdulrahim Alamri yang mewakili DPAC se Kota Palu  meminta kepada segenap kader Partai Demokrat, agar tetap konsisten terhadap partai.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Wahana Permainan Anak di Pasar Bambaru dilengkapi Pulau Dinosaurus

Menurutnya, Partai Demokrat saat ini memiliki magnet besar, karena memiliki kader-kader mumpuni yang menjual secara politik, bahkan diperhitungkan oleh partai lain di Pemilu 2024. Di Sulawesi Tengah (Sulteng), Anwar Hafid dan untuk presiden Ketua Umum (Ketum), Agus Harimurti Yudoyono.

Anggota DPRD Kota Palu itu menyampaikan, salah satu persiapan Anwar Hafid menuju gubernur Sulteng, dirinya  telah berkeliling di 13 kabupaten/kota di Sulteng.  Olehnya ia mengimbau agar tidak pernah meragu kan untuk memenangkan Partai Demokrat.

“Jangan pernah malu dengan partai sendiri. Kita memiliki jagoan Anwar Hafid untuk maju Pilgub. Kita siap untuk menang pada Pemilu tahun 2024 mendatang,” tegasnya.

Baca Juga :  Anwar Hafid Sebut dr. Renny Harusnya Wali Kota Palu bukan Wakil

Dia menambahkan, sejak terpilih menjadi ketua, dirinya melakukan revisi kepengurusan di tingkat DPAC, sehingga  ketua DPAC Demokrat yang ada saat ini di delapan kecamatan se-Kota Palu, merupakan kader- kader baru.

“Di tingkat kecamatan kita memiliki mesin-mesin baru, sehingga kami optimis kerja-kerja politik di tingkat bawah akan lebih baik,” tandasnya. **

Pos terkait