FR Beauty Clinik Cabang Tolitoli Segera Dilaunching

TOLITOLI,CS – Sebuah clinik kecantikan akan segera berdiri di pusat kota Kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah (Sulteng). Ini menjadi clinik kecantikan resmi pertama di kabupaten berjuluk kota cengkeh tersebut.

Sebagaimana umumnya, jasa perawatan kecantikan disebuah clinik tentu memiliki standar pelayanan dan fasilitas yang lengkap . Karyawannya pun rata-rata adalah lulusan akademi keperawatan dan akademi kebidanan.

Klinik bernama FR Beauty Clinik Cabang Tolitoli ini akan hadir di Jalan Veteran nomor 9 Kelurahan Baru Kecamatan Baolan. Jalan Veteran ini merupakan salah satu ruas jalan tersibuk di daerah ini.

Baca Juga :  Peringatan Nuzulul Qur'an, Bupati Banggai Imbau Muslim Semakin Rajin Mengaji 

Pengelolah clinik, Magfirah S Kes mengatakan, saat ini pihaknya tengah merampungkan penataan ruang klinik. Menurutnya, clinik mesti memenuhi segala persyaratan teknis dari dinas kesehatan setempat.

“Jika semuanya sudah rampung, maka kami segera launching,”kata Magfirah, Selasa 16 Agustus 2022

Magfirah yang merupakan istri Ketua DPRD Tolitoli, Randi Saputra ini menyebut, pihaknya akan mempekerjakan 15 karyawan di clinik rintisannya tersebut.

“Selain lulusan akademi keperawatan dan kebidanan, mereka juga telah mengikuti pelatihan terlebih dulu,”sebutnya.

lebih jauh Magfirah menjelaskan, clinik kecantikan atau aesthetic clinic ini menyediakan beragam jasa perawatan kecantikan.

Baca Juga :  Bawaslu Morowali Ajak Masyarakat Awasi Pelanggaran Pemilu

Mulai dari perawatan wajah, perawatan kulit, facial, skincare, infus whitening / suntik putih, suntik vitamin C dan perawatan pengobatan jerawat (acne)

Selain itu, clinik kecantikan ini lanjutnya juga menyediakan produk kosmetik, cream kecantikan, skincare, dan perawatan lainnya.

Magfirah berharap klinik kecantikan yang ia rintis ini bisa menjadi alternatif warga Tolitoli yang membutuhkan jasa perawatan kecantikan. Sebab, sejauh ini, klinik serupa baru hadir di Kota Palu.

“Jadi warga di Tolitoli tidak perlu lagi jauh-jauh ke Kota Palu bila ingin mendapatkan jasa perawatan kecantikan yang terstandar,”tutupnya (Armin Djaru)

Pos terkait