Wawali Jempol Kinerja Dinas Damkarmat Palu

PALU,CS – Wakil Wali Kota Palu, dr Reny A Lamadjido mengapresiasi kerja-kerja Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) yang berjalan optimal selama ini.

Demikian Reny, membuka pelatihan teknis penanggulangan kebakaran dan penyelamatan di air dan beda ketinggian yang digelar Damkarmat Palu, Senin 7 November 2022 di Aula Winners Sport, Kelurahan Silae, Kota Palu.

Dalam sambutannya Reny mengapresiasi kinerja Dinas Damkarmat Kota Palu khususnya dalam penyiraman jalan-jalan protokol Kota Palu.

“Saya sangat mengapresiasi kerja Damkar yang optimal dalam menyiram jalan-jalan, sehingga jalan-jalan kita terlihat lebih bersih dari yang lalu-lalu kita lihat,” katanya.

Baca Juga :  Tegas, Rektor Akan Pecat Mahasiswa Peretas Website Untad

Sama halnya berkaitan dengan tugas-tugas pemadam kebakaran lainnya, lanjutnya Dinas Damkarmat Kota Palu terus bersiaga dan bergerak dengan cepat untuk turun ke lokasi serta memadamkan api.

“Saya lihat bukan cuma api yang dipadamkan, tapi Buaya pun Damkar juga yang bergerak. Betul-betul mereka bekerja tanpa pamrih,” ucapnya.

Wakil Wali Kota Reny berharap para peserta pelatihan betul-betul mengikuti pelatihan tersebut sehingga penanggulangan kebakaran dan penyelamatan di air serta di beda ketinggian dapat dilakukan dengan baik.(***).

 

Pos terkait