Kodim 1311 Morowali Gelar Pelepasan Tiga Prajurit yang Purna Tugas

Dandim 1311 Morowali Letkol Inf Constantinus Rusmanto M.Sc didampingi Ketua Persit Kodim 1311 Morowali saat memberikan penghargaan kepada para purnawirawan anggota Kodim 1311 Morowali, Kamis 2 Februari 2023. (FOTO : channelsulawesi.id)

MOROWALI, CS – Sebagai bentuk penghargaan dan tanda penghormatan kepada tiga orang prajurit Kodim 1311/Morowali yang sudah purna tugas,  dilakukan acara pelepasan terhadap ketiganya, Kamis 2 Februari 2023.

Diantara ketiga prajurit itu, dua telah pensiun dengan hormat dari dinas yakni Mayor Inf (HAR) Hamzah dan Mayor Inf (HAR) Yohanis Sepang, sementara Mayor Inf  Lanto Noverson Toparena sedang menjalani masa pensiun (MPP).

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Siswa SLB Antusias Ikuti Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilih Disabilitas dari Bawaslu Touna

“Buat tiga prajurit Kodim 1311/Morowali yang purna tugas ini, terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya yang diberikan selama ini,” ungkap Dandim 1311/Morowali Letkol Inf C Rusmanto saat menyampaikan amanahnya.

“Pada saat ini di kesatuan kita telah menerima lagi empat orang bintara,” sambungnya.

Selain itu Dandim berharap apa yang pernah didapatkan saat masih aktif bertugas supaya menjadikannya suatu pengalaman, dan selanjutnya menjadi bekal untuk pengabdian ke tengah-tengah lingkungan masyarakat,

“Janganlah berhenti kita melakukan yang terbaik walau kita sudah purna tugas, teteplah berkarya dan memberikan pengabdian kepada masyarakat. Dan, buat personel yang baru masuk supaya bisa  beradaptasi dan menjalankan tugasnya secara baik,”pungkas Dandim.(MRM)

Pos terkait