Polsek Bungku Tengah Beri Bantuan Sembako Penyapu Jalan

MOROWALI, CS – Penyapu jalan yang beraktivitas diseputar kantor Camat Bungku Tengah Kabupaten Morowali, menerima bantuan Sembako dari Kepolisian Sektor (Polsek) Polsek Bungku Tengah, Polres Morowali.

Bantuan Sembako pada bulan suci ramadhan 1444 hijiriah ini, paketnya diserahkan langsung oleh Kapolsek Bungku Tengah AKP I Nyoman Gusti Suarsa SH, Rabu 19 April 2023

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Polsek Bungku Tengah Berharap Pelajar Jadi Pelopor Ketertiban di Jalan Raya

“Ini, wujud kepedulian personel Polsek Bungku Tengah terhadap para petugas  kebersihan dikompleks kantor kecamtan yang juga bersebelahan dengan Mapolsek. Buar kami, ini juga dalam rangka untuk menjalin keakraban dan silaturahmi,” terang AKP Inyoman Gusti Suarsa.

Kapolsek mengungkapkan Sembako ini juga bentuk ucapan terrima kasih dari pihak kepolisian kepara penyapu jalan atas kontribusinya yang tak mengenal lelah menjalankan profesinya sehingga lingkungan menjadi bersih.

“Bulan suci Ramadan momentum yang baik, dan kami dari Polsek ikut ambil bagian untuk saling memberi atau berbagi. Dari penyapu jalanlah kompleks kantor Polsek dan Kecamatan selalu bersih, sehingga nyaman untuk ditempati,” tutur I Nyoman Gusti Suarta. (MRM)

Pos terkait