Ketua Dewan Pertimbangan DPD NasDem Morowali Optimis Mengulang Kemenangan

Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai NasDem Morowali, Taslim (tengah). (FOTO : channelsulawesi.id)

MOROWALI, CS – Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Morowali, Taslim, mengutarakan soal peluang NasDem di Kabupaten Morowali sebagai salah satu peserta Pemilu 2024.

“Bila mengikuti pengalaman saya kemarin sewaktu Pilkada, merasa yakin kita bisa mengulang kemenangan lagi,” ujar Taslim saat memberi sambutan melepas Caleg NasDem Morowali mendaftar di KPU Morowali, Kamis 11 Mei 2023.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Polres Morowali Kawal Ketat Distribusi Logistik Pilkada Tahap Pertama

Diungkapkan Taslim, kemenangan yang terulang itu sebuah pembuktian betapa kuatnya semangat para kader, pendukung maupun simpatisan. Semua ini dilakukan, tidak lain untuk meraih cita-cita besar Partai NasDem.

“Olehnya itu, berharap kepada kaka kaka semua, semangat kita hari ini semakin bertambah lagi dan dipertahankan. Kita menangkan Pileg, Pilkada serta menangkan Anies Baswedan calon presiden partai NasDem,” tandas Taslim yang juga Bupati Morowali.

Disaat ini partai NasDem pemenang Pemilu Morowali sebelumnya dengan memenangi Pilkada, pasangan bupati dan wakil bupati, Taslim dan H Najamudin (Tahajud) serta memenangi Pileg DPRD dengan perolehan terbanyak lima kursi dan menduduki jabatan Ketua DPRD. (MRM)

Pos terkait