Momen Idul Adha, Kodim 1311/Morowali Jadikan Komitmen Berbagi Kebaikan

MOROWALI, CS –  Kodim 1311/Morowali menyalurkan sebanyak 8 ekor sapi kurban dan 1 ekor kambing dalam rangka perayaan hari raya idul adha yang juga disebut dengan  hari raya kurban 1444 hijriyah, Kamis 29 Juni 2023.

Kali ini hewan kurban tersebut disalurkan ke Desa Bente, Desa Bahu Mahoni, Desa Bahomoleo, Pondok Pesantren Alfatas Majid Tua, serta berbagai elemen masyarakat yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  25 Anggota DPRD Kabupaten Morowali Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

Sehari sebelumnya, Pondok Pesantren Alkhairat menerima sumbangan 1 ekor sapi yang diantarkan secara khusus oleh Dandim 1311/Morowali, sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan dan pembinaan generasi muda. Selain itu, di Makodim 1311/Morowali dilakukan pemotongan 7 ekor sapi dan 1 ekor kambing, dan dagingnya dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

Pada kesempatan ini, Dandim Morowali, Letnan Kolonel Alzaki menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada rekan-rekan perusahaan yang telah memberikan sumbangan berharga untuk pelaksanaan kurban di Kodim 1311/Morowali.

Disisi lain, Dandim 1311/Morowali juga menyebutkan rasa bangga pada panitia kurban, para staf, Danramil, dan unit Intel, serta seluruh anggota Kodim yang sudah memberikan dukungan dan partisipasi memungkinkan terlaksananya kegiatan ini dengan sukses.

Baca Juga :  Paslon Bupati Morowali Iksan-Iriane Iliyas Tidak Bawa Janji

“Dengan kerendahan hati dan pengabdian kepada Allah SWT, kami berharap amal ibadah ini diterima dengan tulus. Semoga kebaikan yang kita lakukan menjadi sumber berkah dan keberbagian bagi semua di wilayah Kabupaten Morowali dan Morowali Utara,” ungkap Letkol Inf Alzaki.

Melalui momen idul adha ini, ungkap Letkol Inf Alzaki, Kodim 1311/Morowali terus berkomitmen untuk berbagi kebaikan dan membantu masyarakat yang membutuhkan. Semangat kebaikan tidak akan pernah berhenti memperluas cakrawala keberkahan. (MRM)

Pos terkait