Rayakan Idul Adha, Kapolres Morowali Tekankan Kebersamaan dan Saling Berbagi

MOROWALI, CS – Polres Morowali, di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Suprianto melaksanakan serangkaian kegiatan dalam perayaan hari raya idul adha 10 dzulhijah 1444 hijriyah. Meliputi penyerahan hewan kurban, dan pembagian daging olahan yang siap saji kepada masyarakat.

Polres Morowali dihari raya kurban kali ini menyerahkan total 4 ekor sapi kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Empat ekor diserahkan ke Pondok Pesantren Miftahul Khairat Desa Tofuti, Kecamatan Bungku Tengah, Pondok Pesantren Al- Fatah Cabang Temboro di Desa Bahoruru, Kecamatan Bungku Tengah, Pondok Pesantren Alkhairat, di Desa Wosu, Kecamatan Bungku Barat, dan pengurus Masjid Darusalam Transmigrasi di Desa Umpanga, Kecamatan Bungku Barat, masing-masing menerima 1 ekor sapi kurban.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Iksan - Irieane Iliyas Komitmen Tepati Janji Politik

Sementara di halaman Polres Morowali sendiri dilakukan pemotongan 10 ekor  sapi dan kemudian dilakukan pembagian daging kurban dan daging olahan siap saji kepada masyarakat yang sebelumnya telah didata melalui pembagian kupon oleh Bhabinkamtibmas di desa binaan masing-masing.

Setiap warga mendapatkan 1 kupon dengan berat 1 kg per orang dan juga pembagian daging masak atau siap saji juga di bagikan pada masyarakat yang berhak menerima. Selain itu, setiap Polsek jajaran Polres Morowali juga melaksanakan pemotongan dan pembagian hewan kurban di masing-masing wilayahnya. Di Polsek Bungku Selatan 4 ekor sapi, Polsek Bahodopi 4 ekor sapi, Polsek Bungku Barat 2 ekor sapi, Polsek Bumi Raya 1 ekor sapi, Polsek Wita Ponda 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing  Kegiatan dipimpin oleh para Kapolsek.

Baca Juga :  Pemkab Morowali Upacara Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 79

Kapolres Morowali, menyampaikan harapannya agar semangat kebersamaan dan saling berbagi dapat terus terjaga, tidak hanya dalam perayaan idul adha, tetapi juga sepanjang tahun. Berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat Morowali

“Dengan adanya serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Polres Morowali, semoga semangat kebersamaan dan persaudaraan dapat terus diperkuat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan,” tandas AKBP Suprianto. (MRM)

Pos terkait