Pemkab Pasangkayu Rapat Persiapan Penjemputan Jemaah Haji

Asisten 1 Bidang Pemerintahan Kabupaten Pasangkayu, Muh. Yunus Aslam (kiri) saat memimpin rapat persiapan penjemputan jemaah haji 2023, di ruang kerja Asisten 1, Jum’at 21 Juli 2023. (FOTO : channelsulawesi.id)

PASANGKAYU, CS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu menggelar rapat persiapan penjemputan jemaah haji 2023, di Ruang rapat Asisten 1 Bidang pemerintahan, Jum’at 21 Juli 2023.

Rapat tersebut dipimpin Asisten 1 Bidang Pemerintahan Kabupaten Pasangkayu, Muh. Yunus Aslam, di dampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pasangkayu, dan dihadiri sejumlah perwakulan instansi terkait lingkungan Pemkab Pasangkayu beserta unsur TNI dan Polri.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Pemkab Pasangkayu Gelar Upacara Peringatan HUT RI ke-78

Setelah melaksanakan ibadah haji selama sebulan penuh, akhirnya para jemaah akan kembali pulang ke Tanah Air, khususnya jamaah haji Kabupaten Pasangkayu dengan kloter 37 sebanyak 108 orang dan Kloter 43 sebanyak 11 orang  akan tiba di Bandar Udara Mutiara Palu pada Rabu 2 Agustus 2023 mendatang.

Asisten 1 Muh. Yunus Aslam mengatakan, rapat membahas terkait dengan penjemputan di Bandar Udara Mutiara SIS Aljufri Palu hingga sampai ke Kabupaten Pasangkayu.

“Alhamdulilah pertemuan hari ini dihadiri semua elemen yang sudah menyatakan kesiapan dan komitmen untuk melakukan penjemputan jemaah kita dari tanah suci,” katanya.

Baca Juga :  Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Bupati Pasangkayu Harap Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi dan Kualitas SDM

Muh,Yunus Aslam berharap penjemputan ini berjalan dengan lancar dan semoga semua jamaah haji tiba dengan keadaan sehat wal’afiat. (HAMNAH)

Pos terkait