Lagi, KPU Palu Santuni Puluhan Anak Yatim

PALU,CS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu kembali menyantuni puluhan anak yatim dari sejumlah panti asuhan di Kota Palu, Jumat 29 Maret 2024.

Penyerahan santunan dirangkai dengan penyerahan hadiah bagi TPS terbaik pada Pemilu 2024 dan buka puasa bersama di Kantor KPU Palu.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Nataru, Ribuan Personil Gabungan Ditempatkan di 1.607 Pos Pengamanan

Sebanyak 33 anak yatim tersebut diberikan bantuan berupa uang tunai.

Sekretaris KPU Palu Aslam Adigama menyebut santunan kepada anak yatim ini diharapkan menjadi Waskita turunnya keberkahan. Menurutnya, santunan ini sebelumnya juga pernah dilakukan menjelang ramadan silam.

Acara penyerahan santunan dan hadiah lomba TPS ini dihadiri jajaran komisaris dan sekretariat KPU. Sejumlah PPK, PPS dan KPPS.

Komisioner KPU Palu, Iskandar Lembah mengatakan, penyerahan santunan kepada anak yatim dan pemberian hadiah bagi pemenang lomba TPS ini merupakan program yang sudah lama berjalan di lingkungan KPU RI dan daerah.

Baca Juga :  Pemkot Palu Diminta Segera Tuntaskan Ganti Rugi Lahan TPA Kawatuna

“Ini sudah berapa tahun berturut-turut karena menjadi program KPU RI. Penyerahan santunan pernah dilakukan sebelum ramadan dengan menghimpun donasi dari internal sekretariat KPU Palu,”ungkapnya.

Santunan itupun kata Iskandar sebagai ungkapan syukur terhadap Pemilu yang berjalan aman dan lancar sekaligus doa agar dalam menjalankan tahapan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan tahun 2024 ini juga

“Kita butuh doa karena beban yang KPU hadapi kedepan masih sangat berat,”demikian Iskandar (TIM).

Pos terkait