Maju di Pilwalkot 2024, Ketua DPC PAN Kota Palu Daftar di PKB

Ketua DPC PAN Kota Palu, Mujib Abdul Karim menerima formulir pendaftaran dari Ketua DPC PKB Kota Palu, H. Nanang (tengah), di Kantor DPC PKB, Jum’at 19 April 2024 sore. (FOTO : channelsulawesi.id)

PALU, CS – Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palu, Mujib Abdul Karim mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Wali Kota Palu periode 2024-2029, di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jum’at 19 April 2024 sore.

Mendaftar di PKB, Mujib didampingi Rini Haris, Mulyadi, Ratna Mayasari Agan, dan sejumlah pengurus PAN lainnya, dan diterima langsung oleh Ketua DPC PKB Kota Palu, H. Nanang, Sekretaris DPC PKB Kota Palu, Ferry Novrianto dan jajaran Desk Pilkada DPC PKB Kota Palu.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Pembahasan Ranperda Sistem Perencanaan Pembangunan Daerah, Pansus II DPRD Tambahkan Pasal 25 Mengatur Pelaksanaan Musrenbang

Mujib merupakan pendaftar ke dua di PKB, sejak dibukanya pendaftaran pagi hari ini.

Dikesempatan itu, H. Nanang menyampaikan terimakasih kepada jajaran DPC PAN Kota Palu yang telah datang mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota.

Menurut H. Nanang, PAN dan PKB memiliki hubungan emosional yang sangat baik, dan pernah menjadi koalisi dan menjadi pemenang di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Palu Tahun 2014.  Sehingga besar harapannya, koalisi itu kembali terjadi di Pilwalkot Tahun 2024 ini.

“Dalam waktu dekat PKB juga berencana akan melaksanakan Halal Bihalal, kalau tidak salah di Makkasar. Kegiatan itu akan dihadiri Ketua Umum, Abdul Muhaimin Iskandar dan mengundang seluruh Calon kepala daerah yang mendaftar di PKB,” terangnya.

Baca Juga :  Wawali Palu Sebut Banyak Pejabat Lahir Dari SMP 2

Dikesempatan yang sama, Mujib mengaku sangat serius untuk maju sebagai Wali Kota Palu tahun ini. Selain di PKB, dirinya juga telah menjajaki koalisi dengan sejumlah partai.

“Selain PKB, hari ini kami telah mengambil formulir di Perindo dan PDIP,” akunya.

Dia berharap, Partai pemilik tiga kursi di Parlemen itu bisa bekerjasama dengan PAN mengusung pasangan Calon walikota dan Wakil Walikota di Pilwakot tahun ini. **

Pos terkait