Pilkada 2024, Balon Petahana Yaumil – Herny Usung Koalisi Pasangkayu Maju

Dua pasangan incumbent di Pilkada Pasnagkayu Tahun 2024.

PASANGKAYU, CS –  Pasangan Bupati dan wakilnya, Yaumil Ambo Djiwa dan Wakil Bupati, Hj. Herny Agus resmi menyatakan akan kembali maju di Pemilihan kepada daerah (Pilkada) Periode 2024 – 2029.

Jika di Pilkada 2020 mengusung jargon Yes Smart, bakal calon (Balon) yang akan berstaus petahana itu kini mengsung jargong “Koalisi Pasangkayu Maju”. Hal tersebut disampaikan Yaumil, di Pasangkayu, Sabtu 4 Mei 2024.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  H. Suryanto Serap Aspirasi ini dari Empat Desa di Banggai

Alasan Yaumil memilih jargon Pasangkayu Maju, guna menindaklanjuti arahan Tim Resmi partai pengusung Prabowo – Gibran, khususnya DPP Partai Golkar yang dalam Pemilihan Presiden 2024 sebagai Tim Resmi pengusung Prabowo – Gibran telah berhasil membawa kemenangan mutlak di Kabupaten Pasangkayu.

Selain itu, Yaumil juga menyampaikan bahwa Jargon Koalisi partai yang dibangun dalam Pilkada nanti ” Pasangkayu Maju” juga merupakan implementasi pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Pasangkayu pada periode pertama pemerintahannya.

Saat ini dirinya telah membangun komunikasi dengan partai pengusung Prabowo – Gibran yang tergabung dalam koalisi Indonesia Maju maupun di luar koalisi Indonesi Maju, dan kesemuanya sangat merespon dengan baik untuk keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Pasangkayu, agar lebih maju lagi dari periode sebelumnya.

Baca Juga :  Zuraidah Diharap Dapat Menjadi Stabilisator Ditengah Masyarakat

Diakhir penjelasannya, Yaumil yang juga ketua DPD Golkar Kabupaten Pasangkayu sekaligus sesepuh dan inisiator berdirinya Kabupaten Mamuju Utara yang saat ini telah berubah menjadi Kabupaten Pasangkayu.

“Jargon Pasangkayu Maju diharapkan nanti bisa membawa daerah penghasil sawit dan udang paname ini lebih maju lagi dan mampu mensejajarkan diri dengan kabupaten lainnya yang ada di Sulbar dan seluruh Indonesia,” tandas Yaumil. (HAMNAH)

Pos terkait