Gelar IRSMS Award 2024, Jasa Raharja Berikan Penghargaan Kepada Polda dan Polres dengan Pelaporan Kecelakaan Tercepat

Suasana penyerahan pengharaan kepada operator kepolisian dalam acara IRSMS Award, di Salah satu hotel di Yogyakarta, Kamis 13 Juni 2024. (FOTO : Istimewa)

YOGYAKARTA, CS – Jasa Raharja bersama Korlantas Polri kembali menggelar Integrated Road Safety Management System (IRSMS) Award, sebuah ajang penghargaan bagi operator Kepolisian Daerah (Polda) dan Polres atas kinerja baik dalam penginputan Laporan Kecelakaan melalui IRSMS secara cepat dan akurat.

Kegiatan itu merupakan rangkaian dari Rapat Kerja Teknis (Rakernis) fungsi lalulintas Tahun 2024, yang diberlangsung, di Salah satu hotel di Yogyakarta, Kamis 13 Juni 2024.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Korban Lakalantas Bus Magetan Terima Santunan dari Jasa Raharja

Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana, menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan apresiasi tahunan bagi para operator IRSMS dari Polda dan Polres di seluruh Indonesia, yang berprestasi dalam pelaporan kecelakaan secara cepat melalui sistem online yang sudah terintegrasi, antara Kepolisian Republik Indonesia dengan PT Jasa Raharja.

“Tentunya kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kinerja presisi yang selalu diberikan oleh seluruh rekan-rekan di Wilayah, melalui penghargaan ini kami juga berharap seluruh jajaran Korlantas Polri di seluruh daerah dapat bersama-sama, bergandengan tangan dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Dewi.

Baca Juga :  Jalur Tol Jakarta - Surabaya Disurvei untuk Kesiapan Jalur Mudik 2024

Kecepatan penyerahan santunan menjadi salah satu capaian positif kinerja Jasa Raharja setiap tahunnya. Capaian ini, salah satunya berkat kontribusi aktif petugas Kepolisian dalam menginput data kecelakaan dengan cepat, sehingga dapat meningkatkan kecepatan pelayanan dan menekan tingkat fatalitas korban kecelakaan.

“Jasa Raharja ke depan akan terus meningkatkan kerja sama, baik dengan Kepolisian maupun seluruh mitra kerja lainnya. Hal ini merupakan salah satu upaya kami untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” tambah Dewi mengakhiri. **

Pos terkait