BNN Sulteng Razia Pusat Peredaran Narkoba di Palu, 18 Terduga Pelaku Ditangkap

18 terduka pelaku sabu diamankan aparat gabungan. (FOTO : media.alkhairaat.id/Ikram)

PALU, CS – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) bersama tim gabungan berhasil menggerebek sejumlah tempat yang diduga digunakan untuk peredaran narkoba di Kota Palu, Kamis 20 Juni 2024.

Operasi yang dilakukan di Kelurahan Kayumalue dan Tatanga ini melibatkan TNI, Polri, Satpol-PP, serta instansi terkait lainnya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Murid SDN 1 dan 2 Petobo Belajar Melantai, Ini Penjelasan Kadisbud Kota Palu

Plt Kepala BNN Sulteng, Masnawati Rahman, mengungkapkan bahwa operasi tersebut menghasilkan penangkapan 18 orang yang diduga terlibat dalam kasus narkotika.

“Selain penangkapan, tim juga berhasil menyita 28 paket sabu dan barang bukti lainnya dari lokasi razia,” ucap Masnawati Rahman.

Masnawati menekankan, komitmen BNN Sulteng untuk terus melakukan tindakan tegas dalam upaya memberantas peredaran narkoba di wilayah Sulawesi Tengah. Operasi ini merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari narkotika dan menciptakan keamanan serta ketertiban masyarakat.

Sekretaris Kesbangpol Kota Palu, Syafruddin, menambahkan bahwa pihaknya mendukung langkah-langkah penegakan hukum seperti ini, sebagai upaya serius untuk mengatasi peredaran narkoba di Kota Palu.

Baca Juga :  Armin PAW Ketua DPRD Palu

“Meskipun upaya sosialisasi juga tetap diperlukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkotika,” katanya.

Operasi ini menegaskan kembali bahwa pemerintah daerah dan lembaga terkait bersatu untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka dari ancaman peredaran narkotika. **

Sumber: Antara News

Pos terkait