Kedatangan AT-FM Bakal Disambut Meriah, Ratusan Relawan dan Simpatisan Menanti di Bandara

Amirudin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili (AT-FM). (Foto : channelsulawesi.id)

BANGGAI, CS – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili (AT-FM), yang telah menerima rekomendasi B1 KWK dari Partai Golkar dan PAN, dijadwalkan tiba di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai, hari ini.

Kedatangan mereka diprediksi akan disambut dengan meriah oleh ratusan kader partai pengusung, simpatisan, dan relawan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Ribuan Warga Padati Lapangan Cendana Pura, Sambut Kampanye Paslon AT-FM di Dataran Toili

Menurut informasi yang diperoleh pada Kamis, 15 Agustus 2024, sambutan untuk pasangan petahana ini telah dipersiapkan dengan matang oleh tim koalisi. Rangkaian kegiatan penyambutan akan dimulai dari Bandara Syukuran Amir, Kecamatan Luwuk Selatan, di mana partai koalisi bersama relawan akan menyambut langsung kedatangan mereka.

Setelah penjemputan di bandara, rencana berikutnya adalah mengantar pasangan AT-FM menuju kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Banggai di Kawasan Bukit Halimun, Kecamatan Luwuk Selatan. Lokasi ini menjadi tempat penting dalam agenda mereka sebelum melanjutkan perjalanan.

Baca Juga :  Bupati Amirudin Satu-Satunya Kepala Daerah di Indonesia yang Terima Sertifikat Kekayaan Intelektual

Selanjutnya, pasangan ini akan menuju Tugu Adipura Luwuk, tempat di mana mereka akan mengikuti arak-arakan budaya dum dum dengan berjalan kaki menuju titik pertemuan terakhir bersama para pendukung. Pertunjukan budaya ini menjadi salah satu simbol dukungan dan antusiasme masyarakat terhadap pasangan AT-FM.

Agenda terakhir dalam rangkaian penyambutan ini adalah rapat bersama relawan dan simpatisan di kantor koalisi yang berlokasi di Jalan Ir. Soekarno. Di sana, pasangan yang dijuluki “bapak pembangunan” ini akan memberikan pengarahan singkat dan memaparkan visi-misi mereka untuk memimpin Kabupaten Banggai pada periode 2024-2029.

Baca Juga :  Kabid Aset Donggala Mangkir dari Undangan RDP DPRD

Antusiasme masyarakat yang tinggi menunjukkan dukungan kuat terhadap pasangan AT-FM, yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Banggai ke depan. (AMLIN)

Pos terkait