Taslim-Asgar Ali Siap Menjawab Harapan Masyarakat Morowali

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Taslim - Asgar Ali bersilaturahmi dengan warga, di Kelurahan Lamberea Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah, Kamis 5 September 2024 malam. (Foto : channelsulawesi.id)

MOROWALI, CS – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Taslim – Asgar Ali bersilaturahmi dengan warga, di Kelurahan Lamberea Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah, Kamis 5 September 2024 malam.

Pada kontestasi Pilkada serentak ini, Taslim maju sebagai Incambent dan tidak lagi berpasangan dengan H Najamuddin untuk kemudian melanjutkan kembali berbagai harapan masyarakat dalam lima tahun kedepannya periode 2024-2029.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Pilkades di Morowalli Berstatus Rawan, 150 Personel Polisi Dikerahkan

Di kelurahan Lamberea, Taslim menyampaikan soal adanya yang berpendapat bahwa selama lima tahun masa kepemimpinannya semasa periode pertama tidak ada progres pembangunan yang nyata dibangun untuk masyarakat dan daerah Morowali.

“Siapa saja berhak untuk memberikan pendapatnya. Akan tetapi kalau boleh saya mau bilang bahwa tidak sedikit juga pencapaian pembangunan yang kami perbuat lima tahun kemarin. Dan hal itu masyarakat sudah tahu, capaian-capaian apa saja itu,”urainya.

“Contohnya, kami melakukan pembangunan jalan di wilayah Kecamatan Menui. Kami membangun pondok-pondok pesantren, bantuan perahu viber kepada nelayan serta bantuan lainnya yang dibutuhkan masyarakat. Bahkan kami juga berhasil menaikan pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Morowali,” sambung Taslim menguraikan.

Baca Juga :  Pleno KPU Donggala Tetapkan Ilham Kawaroe PAW Almarhum Abubakar

Menurutnya apabila Taslim-Asgar Ali terpilih, program skala prioritas pasangan ini mengacu pada sektor kesehatan dan pendidikan. Untuk pendidikan, yakni memberikan bantuan kepada mahasiswa tidak mampu dan mahasiswa berprestasi serta memberikan jaminan hidup setiap bulannya pada mahasiswa yang tidak mampu.

“Insya Allah, jika Taslim-Asgar terpilih, kami siap menjawab harapan besar masyarakat,” ungkap Taslim yang juga Ketua DPD Partai NasDem Morowali.

Taslim juga mengajak masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan agar daerah Morowali tetap kondusif dalam tahapan penyelenggaraan Pilkada, dan melalui Pikada dapat menghasilkan pemimpin amanah yang sesuai dengan harapan masyarakat.(MRM)

Pos terkait