Wali Kota Palu Harap Jemaat GPID Manunggal Mendukung Program Pembangun Pemkot

PALU,CS -Wali Kota Palu Hadianto Rasyid membuka rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 dan Pengucapan Syukur Jemaat GPID Manunggal Palu, Sabtu 14 September 2024 di halaman Gereja GPID Manunggal Palu.

Dalam sambutannya, Hadianto mengucapkan selamat atas pencapaian usia ke-44 tahun Jemaat GPID Manunggal Palu. Atas nama Pemerintah Kota Palu, Dia wali kota mengapresiasi seluruh jemaat atas dedikasi dan komitmen yang telah dibangun selama ini.

“Selamat hari ulang tahun, semoga kasih Tuhan senantiasa memberkati kita semua, khususnya jemaat GPID Manunggal Palu,” ucapnya.

Wali Kota juga menekankan bahwa usia 44 tahun merupakan perjalanan yang cukup panjang bagi sebuah organisasi, terlebih bagi sebuah gereja sebagai tempat ibadah yang senantiasa berperan penting dalam kehidupan spiritual jemaatnya.

Baca Juga :  Merespon Laporan Warga, Pemkot Pasang 30 PJU di Jalan Soekarno-Hatta Palu

“Ini adalah perjalanan yang penuh dengan kebahagiaan. Olehnya, saya merasa bersyukur atas kebersamaan yang terus terjalin dengan luar biasa di dalam jemaat ini,” tambah wali kota..

Hadianto mengajak seluruh jemaat GPID Manunggal untuk terus mendukung dan berkontribusi dalam program-program pembangunan Pemerintah Kota Palu.

Wali kota menekankan bahwa keberhasilan suatu kota tidak terwujud dengan sendirinya, melainkan melalui kerjasama dan kerja keras semua pihak.

“Sesuatu yang besar tidak terjadi begitu saja, semua adalah hasil dari kerja-kerja yang telah kita bangun bersama hari ini. Saya berharap di usia ke-44 ini, Jemaat GPID Manunggal semakin berperan aktif dalam mewujudkan cita-cita mulia bagi kota kita,” jelasnya.

Baca Juga :  Lantik Prof. Nurdin Jabat Dekan Fakultas Kesmas, Ini Pesan Rektor Untad

Wali kota juga mengajak seluruh jemaat untuk turut menjaga dan mencintai Kota Palu, serta memberikan masukan yang konstruktif kepada pemerintah jika ada hal yang perlu diperbaiki.

Terlebih lagi, kini telah tersedia aplikasi SanguPalu sebagai wadah untuk menyampaikan aspirasi.

“Mari kita jaga kota ini bersama-sama, dan yakini bahwa pemerintah berupaya memberikan yang terbaik. Jika ada yang kurang, jangan ragu untuk menyampaikan masukan. Kita sudah memiliki aplikasi SanguPalu untuk memudahkan komunikasi antara masyarakat dan pemerintah,” tutup Wali Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Hadianto didampingi pemuka agama Gereja setempat, melihat langsung progress pembangunan Rumah Pendeta Pastoria yang ada di sekitar Gereja.

Baca Juga :  Buka Rakonsulda LPTQ, Ini Harapan Wali Kota Palu

Acara ini berlangsung dengan penuh suka cita dan dihadiri oleh jemaat serta undangan lainnya yang turut merayakan momen bersejarah Gereja tersebut.(**)

Pos terkait