Gubernur Sulteng Serahkan 25 Unit Ambulance untuk 5 Kabupaten

Suasana penyerahan ambulance secara simbolis, di lapangan pogombo kantor gubernur Sulteng, Selasa 24 September 2024. (Foto : dok Humas Pemprov Sulteng)

PALU, CS – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) menyalurkan bantuan berupa 25 ambulance guna mendukung penyelenggaraan kegiatan pelayanan organisasi dan yayasan keagamaan bagi masyarakat.

Gubernur Sulteng yang didampingi Kepala Biro Kesra Drs.Awaluddin, bersama Kepala Biro Adpim, Eddy Nicolas Lesnusa, secara simbolis menyerahkan bantuan ambulance kepada perwakilan penerima kelembagaan dan rumah ibadah bertempat di lapangan pogombo kantor gubernur Sulteng, Selasa 24 September 2024.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Gubernur Sulteng Pesan Guru-Guru SMK Negeri 2 Luwuk Mengajar dengan Baik dan Ikhlas

Dikesempatan itu, Gubernur menyampaikan bantuan itu juga sebagai salah satu bentuk dukungan Pemerintah Provinsi Sulteng pada kegiatan sosial keagamaan.

“Semoga bantuan ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya agar masyarakat bisa merasakan dampaknya dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang tertimpa musibah,” ujarnya.

Ia pun berharap bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh pengurus kelembagaan atau rumah ibadah, sehingga bantuan tersebut bernilai ibadah serta menjadi ladang pahala dan berkah untuk semua.

Dari total 25 unit mobil ambulance yang diadakan, akan disalurkan ke kabupaten Parigi Moutong, Donggala, Sigi, Banggai dan Tolitoli. **

Pos terkait