Blusukan ke Pasar Ganti Donggala, Cawagub Sulteng dr. Reny Lamadjido Serap Aspirasi Pedagang

Calon Wakil Gubernur Sulteng, dr. Reny A Lamadjido blusukan di Pasar Ganti Donggala, Senin 30 September 2024. (Foto : Istimewa)

DONGGALA, CS – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, dr. Reny Lamadjido, melakukan blusukan ke Pasar Ganti, Kecamatan Banawa Tengah, Kabupaten Donggala, Senin 30 September 2024.

Kunjungan ini disambut hangat oleh para pedagang yang banyak mengenal keluarga dr. Reny, mengingat Pasar Ganti adalah kampung halaman orang tuanya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Nomor 2, Simbol Kemenangan Anwar Hafid dan Reny di Pilkada

Dihadapan dr. Reny, para pedagang menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon nomor urut 2, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, yang akan bertarung dalam Pilgub Sulteng 2024.

Dalam kesempatan itu, dr. Reny mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan para pedagang, terutama terkait kondisi pasar yang membutuhkan revitalisasi.

“Alhamdulillah, saya berada di Pasar Ganti, tempat yang sangat bermakna bagi saya. Banyak pedagang berharap agar pasar ini bisa diperbaiki dan kembali menjadi pusat ekonomi yang aktif,” ucap dr. Reny di selah-selah kunjungannya.

Selain masalah pasar, infrastruktur yang belum memadai juga menjadi sorotan para pedagang. Mereka berharap jika pasangan Anwar-Reny terpilih, perhatian terhadap pengembangan pasar-pasar lokal bisa ditingkatkan guna memperbaiki perekonomian masyarakat.

Baca Juga :  Untuk Pemerataan Ekonomi Masyarakat, Ahmad Ali Akan Dorong Pengembangan Sektor Pertanian

Kunjungan ini tidak hanya menjadi ajang mendengar aspirasi, tetapi juga memperkuat kedekatan dr. Reny dengan masyarakat Donggala yang optimis akan perubahan positif di masa mendatang. **

Pos terkait