Gapoktan Donggala Siap Menangkan Anwar Hafid – Reny Lamadjido di Pilgub Sulteng 2024

Gapoktan Donggala foto bersama Calon Gubernur Sulteng, Anwar Hafid, Selasa 1 Oktober 2024. (Foto : Istimewa)

DONGGALA, CS – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 2, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, mendapatkan dukungan kuat dari komunitas petani di Kabupaten Donggala.

Dukungan tersebut disampaikan, Selasa 1 Oktober 2024, sebagai bentuk kepercayaan terhadap kepedulian pasangan tersebut terhadap kesejahteraan petani.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Cawagub Sulteng dr. Reny A Lamadjido Disambut Antusias di Perayaan Hari Jadi ke-77 Sinode GKST di Palu

Ketua Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan), Abidin, menyatakan bahwa perhatian Anwar Hafid – Reny Lamadjido terhadap rakyat kecil, terutama petani, menjadi alasan utama dukungan tersebut.

Menurutnya, pasangan ini memiliki program yang relevan dan menyentuh kebutuhan dasar masyarakat. Seperti pendidikan dan kesehatan gratis, yang selalu diutamakan dalam setiap kebijakan mereka.

“Beliau ini memang kalau saya lihat sangat peduli terhadap nasib rakyat kecil, terutama petani,” ujar Abidin.

Program unggulan pasangan Anwar-Reny, seperti “Berani Panen Raya”, dirancang khusus untuk meningkatkan kesejahteraan petani di Sulteng. Hal ini semakin memperkuat kepercayaan para petani bahwa pasangan ini merupakan pilihan yang tepat untuk memimpin daerah tersebut.

Baca Juga :  Komisi II Agendakan RDP Bersama Pansel Direktur PDAM Uwe Lino Besok

“Kami sangat siap untuk memenangkan pasangan Anwar Hafid – Reny Lamadjido ini hingga duduk sebagai Gubernur Sulteng,” tegas Abidin.

Dukungan ini menunjukkan bahwa program-program Anwar Hafid – Reny Lamadjido berhasil menjawab kebutuhan dan harapan masyarakat, terutama di sektor pertanian. Para petani Donggala menyatakan tidak terpengaruh oleh janji politik lain, karena keyakinan mereka terhadap kepemimpinan dan kepedulian pasangan tersebut yang nyata.

Dengan dukungan ini, semakin banyak lapisan masyarakat yang diarahkan untuk mendukung pasangan Anwar Hafid – Reny Lamadjido dalam kontestasi Pilgub Sulteng 2024. **

Pos terkait