Awar Hafid, Sosok Politisi Senayan di Balik Suksesnya Pembangunan Huntap Korban Bencana Sulteng

Calon Gubernur Sulteng Periode 2024-2029, Anwar Hafid saat kampanye di Baruga Huntap 1 Tondo, Jumat 4 Oktober 2024. (Foto : Istimewa)

PALU, CS – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Nomor urut 2, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, kembali menggelar kampanye terbatas di Hunian tetap (Huntap) 1  Tondo, Jumat 4 Oktober 2024.

Penghuni Huntap tersebut merupakan penyitas bencana alam Gempa, tsunami dan likuefaksi Tahun 2018 lalu.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Demokrat Berpeluang Raih 2 Kursi DPR RI di Dapil Sulteng

Kehadiran ratusan warga memperlihatkan dukungan penuh terhadap Anwar Hafid, yang dikenal berkat rekam jejak dan komitmennya dalam mengemban amanah kepemimpinan.

Dalam sambutannya, Anwar Hafid menekankan bahwa kepemimpinan yang baik hanya bisa diukur melalui rekam jejak yang nyata. Ia mengisahkan pengalamannya sebagai Bupati Morowali selama dua periode dan anggota DPR RI, serta jabatannya sebagai Ketua Komda Alkhiraat Morowali selama tujuh tahun.

“Jika saya tidak baik, masyarakat pasti tidak akan mempercayai saya. Saya juga ketua masyarakat cinta masjid dan memprogramkan sholat berjamaah di Morowali, hal yang tidak dilakukan bupati atau wali kota lainnya,” ucap Anwar dengan penuh keyakinan.

Baca Juga :  Paslon Pilgub Sulteng, Anwar - Reny A. Lamadjido Mulai Seri Deklarasi di Sulteng

Lebih lanjut, Anwar menjelaskan komitmennya dalam memperjuangkan pembangunan di Sulawesi Tengah, termasuk proyek pembangunan 5.017 rumah di Huntap Tondo.

“Saya berperan aktif di Komisi V DPR RI dan berkontribusi langsung dalam mengusulkan serta mengawal proyek ini hingga selesai. Jika ada yang meragukan, tanyakan saja kepada mereka yang terlibat di balai,” jelasnya.

Anwar juga meminta masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu negatif yang beredar, sembari menegaskan tekadnya untuk terus membuktikan diri sebagai pemimpin yang setia menjaga amanah dan komitmen terhadap kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Cagub Anwar Hafid Komitmen Sejahterakan Nelayan dengan Bantuan Kapal

“Saya berjanji akan membalas kepercayaan warga dengan karya nyata,” tegasnya.

Dengan komitmen dan rekam jejak yang sudah terbukti, pasangan Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido optimis dapat membawa perubahan positif bagi Sulawesi Tengah. Warga Huntap Tondo semakin mantap memberikan dukungan kepada pasangan ini, berharap kepemimpinan mereka dapat membawa provinsi ini ke arah yang lebih baik. **

Pos terkait