dr. Reny Ajak Masyarakat Tolak Politik Uang dan Jaga Kesejukan Jelang Pilkada

dr. Reny A. Lamadjido, Sp.Pk, M.Kes, saat kampanye di Desa Sunju, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi, Jumat 4 Oktober 2024. (Foto : Istimewa)

SIGI, CS – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), dr. Reny A. Lamadjido, kembali menekankan pentingnya menjaga etika berpolitik.

Kata dia, bersama calon gubernurnya, Dr. H. Anwar Hafid, terus melakukan kampanye dengan menawarkan program-program pro rakyat yang terangkum dalam visi misi dengan santun tanpa pesan fitnah, dan mengajak masyarakat untuk menolak politik uang.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Suhu Politik Sulteng Memanas! Samsurizal Tombolotutu Nyatakan Sikap Dukungan untuk Rusdy Mastura

“Kepada seluruh masyarakat, sampesuvu sararaku (keluarga), jangan menyebarkan fitnah atau hoax terhadap semua calon. Kita juga harus menolak politik uang karena itu bukan politik yang sehat,” ujar dr. Reny, dalam kampanye terbatas, di Desa Sunju, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi, Jumat 4 Oktober 2024.

Calon Wakil Gubernur Nomor urut 2 itu menyampaikan, sejauh ini dirinya dan Anwar Hafid terus melakukan kampanye yang menyejukkan.

Pesan kampanye bersih ini diharapkan dapat menciptakan suasana politik yang lebih sehat dan transparan menjelang Pilgub Sulteng tanggal 27 November 2024.

Baca Juga :  Pemkab Sigi Tingkatkan Pengetahuan Olah Pakan Ternak

Dikesempatan itu, Reny juga menegaskan bahwa semua calon gubernur memiliki kapasitas dan kelebihan masing-masing, sehingga masyarakat harus memilih berdasarkan program, bukan berdasarkan hasutan negatif.

“Semua pasangan calon itu bagus, Pak Cudy adalah Toakaku (kakak saya), Pak Ahmad Ali adalah sahabat, dan Pak Anwar bersama saya, coblos nomor 2,” ungkapnya.

Warga Sunju, yang diwakili oleh Ihlas dan Ilyas,menyampaikan dukungan penuh terhadap pasangan Anwar-Reny.

“Kami yakin pasangan nomor urut 2 akan terpilih,” ucap Ihlas, disambut tepuk tangan warga yang hadir. **

Pos terkait