Ketua KKSB Palu Sebut Anwar-Reny Pasangan Ideal untuk Sulteng

Calon Wakil Gubernur Sulteng, dr. Reny A Lamadjido foto bersama tokoh KKSB Kota Palu, di acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Asrama Haji Palu, Minggu 6 Oktober 2024. (Foto : Istimewa)

PALU, CS – Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Barat (KKSB) Kota Palu, Drs. Baharuddin Tandriwali, M.Si, menegaskan bahwa pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Nomor urut 2, Dr. Anwar Hafid, M.Si, dan dr. Reny A. Lamadjido, M.Kes, merupakan pilihan paling ideal bagi kemajuan provinsi.

Pernyataan ini diungkapkan dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Asrama Haji Palu, Minggu 6 Oktober 2024.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Satu Anggota DPRD Sulteng Jalani Pelantikan dari Lapas

Baharuddin, yang pernah menjabat sebagai Pj Bupati Morowali dan Sekretaris Provinsi Sulteng, menyebutkan bahwa kolaborasi antara Anwar dan Reny menggambarkan kepemimpinan yang sederhana, berpengalaman, dan berwawasan luas. Anwar Hafid dikenal atas rekam jejaknya sebagai Bupati Morowali selama dua periode serta sebagai anggota DPR RI, sedangkan dr. Reny Lamadjido memiliki karier cemerlang di bidang kesehatan dan pemerintahan.

Pasangan ini juga memaparkan program unggulan mereka, termasuk program pendidikan dan kesehatan yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat.

Dukungan dari berbagai pihak semakin memperkuat posisi Anwar-Reny sebagai calon pemimpin harapan untuk Sulteng. **

Pos terkait