Disambut Hangat di Moutong Utara, Anwar Hafid : Saya Berani Ambil Keputusan untuk Rakyat

Calon Gubernur Sulteng, Anwar Hafid, di Moutong Utara, Kecamatan Moutong, Kabupaten Parigi Moutong, Selasa 8 Oktober 2024. (Foto : Istimewa)

PARIMO, CS – Kampanye terbatas pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, semakin mendapat antusiasme dari masyarakat.

Pada kampanye dilanjutkan di Moutong Utara, Kecamatan Moutong, Kabupaten Parigi Moutong, Selasa 8 Oktober 2024. Pasangan nomor urut 2, yang mengusung tagline BERANI (Bersama Anwar-Reny), disambut meriah oleh warga.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  DPRD Donggala Tolak Kenaikan Harga BBM

Dalam sambutannya, Ustad Wawan, ketua panitia kampanye, menyatakan bahwa kehadiran Anwar Hafid sangat dinantikan.

“Selama ini, kami hanya mengenal Pak Anwar dari media sosial. Kehadirannya di sini sangat dinantikan oleh masyarakat,” ujarnya.

Anwar Hafid, menyampaikan dalam orasi politiknya dengan penuh keyakinan. Ia memaparkan 9 Program BERANI, yang mencakup sektor kesehatan, pendidikan, pertanian, hingga infrastruktur.

“Jika saya terpilih, saya berani mengambil keputusan yang sulit jika itu demi kepentingan rakyat,” tegas mantan bupati Morowali dua periode itu.

Anwar juga mengajak masyarakat untuk menolak politik uang dan politik fitnah, sambil menekankan pentingnya memilih dengan hati nurani demi masa depan Sulawesi Tengah yang lebih baik. **

Pos terkait